Bocoran #SaveLaguAnak, Para Penyanyi Cilik Kumpul di Studio Musik

Natanael Sepaya  |  Jumat, 22 Juli 2016 18:22
Bocoran #SaveLaguAnak, Para Penyanyi Cilik Kumpul di Studio Musik
#SaveLaguAnak © instagram.com/jojosuherman

Kapanlagi.com - Kurangnya lagu dan sosok penyanyi anak-anak memang memiliki dampak yang cukup besar. Jika dibandingkan dengan era sekitar 90an di mana anak-anak banyak mendengarkan lagu-lagu dengan tema ceria, kini anak-anak kecil justru sudah mulai mengkonsumsi lagu yang ditujukan untuk anak remaja ke atas.

Inilah yang kemudian memancing prihatin Joshua dan sejumlah mantan penyanyi cilik sekarang ini. Karena itu, belakangan ini mereka pun mulai sering terlihat berkumpul hingga bertukar pendapat mengenai kondisi musik anak-anak.

Uniknya, setiap kali mereka berkumpul, para mantan penyanyi cilik ini selalu menyertakan hashtag #SaveLaguAnak pada caption foto mereka di Instagram. Nah, setelah saling temu dan berkumpul beberapa kali, kini mereka pun memberikan sedikit bocoran dari hasil pertemuannya.

Berada dalam satu studio musik, para penyanyi cilik ini makin bikin penasaran! © instagram.com/jojosuhermanBerada dalam satu studio musik, para penyanyi cilik ini makin bikin penasaran! © instagram.com/jojosuherman

Dalam foto Instagram yang diunggah Joshua, tampak sejumlah sosok idola anak-anak di zaman dahulu berada dalam sebuah studio musik. Joshua juga menjelaskan kalau 18 orang yang pernah menjadi sosok idola cilik itu datang secara ikhlas dengan niat untuk menyelamatkan lagu-lagu yang dikonsumsi anak-anak sekarang.

Tentu saja apa yang dilakukan Joshua dan para penyanyi cilik lainnya memang sesuai perkiraan. Tapi, kekasih Pamela Bowie itu menjelaskan kalau project yang masih bersifat rahasia itu tidak akan langsung berhenti di sini saja.

Walau saat ini mereka sudah tumbuh dewasa dan melepas imej penyanyi ciliknya, tetap saja apa yang dilakukan Joshua cs ini patut untuk ditunggu. So, semoga apa yang dilakukan para mantan penyanyi cilik ini sudah bisa kita dengarkan hasilnya dalam waktu dekat ya KLovers. :)

Sudah Tahu Yang Ini?

#SaveLaguAnak Jilid 2, Penyanyi Cilik Kumpul Bersama Kak Ria Enes

Cerita Pamela Bowie dan Buku, Sekarang Tak Sering Baca Karena...

Prihatin, Tina Toon: Nggak Pantas Anak Nyanyi 'Lelaki Kardus'

Pamela Bowie dan Serunya Main Film Yang Diadaptasi Dari Novel

'Pressure', Pamela Bowie Tak Ingin Dikritik Seperti Nabilah JKT48

(kpl/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -