#SaveLaguAnak Jilid 2, Penyanyi Cilik Kumpul Bersama Kak Ria Enes

Natanael Sepaya  |  Sabtu, 16 Juli 2016 13:22
#SaveLaguAnak Jilid 2, Penyanyi Cilik Kumpul Bersama Kak Ria Enes
Joshua Suherman © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Rasanya tidak mudah untuk lupa bagaimana lagu kontroversial Lelaki Kardus sukses membuat publik di Tanah Air jadi heboh. Bukan cuma karena dinyanyikan oleh anak kecil yang masih di bawah umur, tapi lirik lagu tersebut pun sukses mengundang emosi publik.

Memang, harus diakui kalau saat ini hampir sama sekali tidak ada sosok penyanyi dengan karya yang memang ia tujukan untuk anak-anak. Belum lagi kebebasan mengakses informasi hingga munculnya lagu Lelaki Kardus membuat musik yang dikonsumsi anak-anak semakin sulit tersaring. Inilah yang kemudian membuat para penyanyi cilik zaman dahulu berkumpul.

Adalah Joshua, artis sekaligus mantan penyanyi cilik yang mengundang teman-teman seperjuangannya beberapa waktu lalu untuk berkumpul, saling bertukar pendapat mengenai kondisi dunia musik anak-anak saat ini. Nyatanya inisiatif tersebut pun memang benar-benar dibuktikan serius.

Joshua, kembali berkumpul dengan sederet teman-temannya yang mantan penyanyi cilik bersama Kak Ria Enes! © instagram.com/jojosuhermanJoshua, kembali berkumpul dengan sederet teman-temannya yang mantan penyanyi cilik bersama Kak Ria Enes! © instagram.com/jojosuherman

Dalam akun Instagram pribadinya, kali ini Joshua kembali mengajak sejumlah temannya yang mantan penyanyi cilik untuk berkumpul dengan menyebutkan hashtag #SaveLaguAnak Jilid 2. Yang menarik, hadir seorang sosok lawas yang kerap mengisi hari-hari kita semua di zaman dahulu bersama boneka Susan, Ria Enes!

Sosok penyiar radio, pembawa acara, sekaligus pendidik ini memang dikenal sangat peduli dengan dunia anak-anak. So, ketika Joshua dan sederet teman-temannya yang mantan penyanyi cilik untuk berkumpul bersama Ria Enes, bisa jadi ada movement ataupun solusi lain untuk mengatasi krisis lagu dan sederet hiburan anak-anak saat ini.

Selain Ria Enes, sosok lain yang hadir pada kesempatan itu adalah Tasya Kamila, Christina Colondam, Natasha Chairani, Rachel Amanda, dan Ciccio Mannasero. Nah, kira-kira apa yang akan dilakukan para mantan penyanyi cilik ini untuk anak-anak di zaman sekarang? Patut ditunggu nih KLovers.

Jangan Lewatkan Ini Juga

Prihatin, Tina Toon: Nggak Pantas Anak Nyanyi 'Lelaki Kardus'

'Pressure', Pamela Bowie Tak Ingin Dikritik Seperti Nabilah JKT48

Mesra Manja, Serunya Pacaran Ala Joshua & Pamela Bowie

Gara-Gara 'Lelaki Kerdus', Sederet Artis Cilik 90an Rapat Darurat

[FOTO] Joshua Suherman Resmi Balikan Dengan Pamela Bowie

(kpl/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -