Afgan sampai Dewa19! Bertabur Bintang Seminggu Penuh di Ms. Jackson Jakarta

Rabu, 23 November 2022 18:34  | 

Afgansyah Reza



Credit: Ms Jackson Jakarta-All Stars

Kapanlagi.com - Bar & Lounge Ms. Jackson yang bertempat di Senopati, Jakarta Selatan sedang bersiap menggelar pesta akbar bertabur bintang. Selama satu minggu penuh, Ms. Jackson mempersembahkan, Jackson’s All Stars Vol.3 yang dijadwalkan berlangsung 29 November hingga 4 Desember 2022.

Menghadirkan enam (6) nama bintang besar dari panggung musik Indonesia. Sekaligus menandakan kembalinya acara spesial ini yang sempat terhenti sementara karena pandemi. Mewakili Ms. Jackson, CEO Quarterback Asia, Matthew Sumapung, mengatakan, digelarnya Jackson’s All Stars Vol.3 adalah bentuk dari apresiasi dan konsistensi Ms. Jackson, yang berdiri sejak 2018, sebagai music bar.

“Jackson’s All Stars merupakan acara tahunan yang diadakan oleh Ms. Jackson sebagai bentuk apresiasi terhadap musik Indonesia yang dipenuhi oleh musisi bertalenta. Setelah hiatus selama dua tahun, kami ingin menginformasikan kepada publik bahwa Ms. Jackson hadir kembali dengan visi yang sama: memberikan tontonan kelas dunia untuk para pecinta musik,” papar Matthew.

Selama enam hari, berikut jadwal lengkap dari Jackson’s All Stars Vol.3:
- 29 November : Reza Artamevia
- 30 November : Judika
- 1 Desember : Afgan
- 2 Desember : Project Pop
- 3 Desember : Dewa19 feat. Marcello Tahitoe
- 4 Desember : Maliq & D’Essentials

1. Musisi Pilihan

Pemilihan para guest stars memiliki banyak faktor. Salah satu yang dianggap penting bagi Ms. Jackson, adalah bagaimana kontribusi mereka bagi perkembangan musik di Indonesia.

“Pemilihan guest stars memakan waktu lebih dari satu tahun. Kami pilih sebagai bentuk apresiasi dari Ms. Jackson mewakili penikmat musik Indonesia. Mengingat sumbangsih besar mereka terhadap perkembangan musik nasional yang dapat dilihat dari eksistensi mereka yang tak lekang
dimakan zaman,” sambung Matthew lagi.

2. Segera Pesan!

Reservasi dan pemilihan meja sudah dapat dilakukan langsung dengan menghubungi langsung nomor ini 0811-955-500. Selain itu, para penggemar yang tidak kebagian, masih tetap dapat menikmati dengan cara datang on the spot dan membayar First Drink Charge (FDC). “Dewa19 akan menampilkan greatest hits untuk Jackson’s All Stars Vol.3,” pentolan Dewa19,
Ahmad Dhani menambahkan.

Jadi, tunggu apa lagi? Save the date, book your table and sing a long together. Sampai bertemu di Jackson’s All Stars Vol.3 ya!

Sudah baca yang ini, belum?

Siap-Siap! Indonesia Kaya Bakal Rilis Soundtrack Serial Musikal Payung Fantasi di Platform Streaming

Deolipa Project Lanjutkan Rangkaian Tour Konser 'Nyanyian Penyatu Negeri' di Bandung, Hadirkan Guest Star Spesial

Vierratale hingga HIVI Sukses Menggoyang Warga Medan Lewat Meraya Festival

Tak Hanya Konser 30 Tahun Berkarya, Konser Dewa 19 di Jawa Timur Juga Dibatalkan

(kpl/pur/ums)