Bintang Pop Ini Sama-Sama Hebat, Tapi Kok Musuhan?

Sabtu, 25 Januari 2014 06:01  | 

Lady Gaga



Bintang pop ini sama-sama hebat, tapi kok musuhan?

Kapanlagi.com - Perseteruan antar selebritis memang selalu menjadi perhatian publik kala hal itu makin memanas. Apalagi jika pihak-pihak yang bersangkutan sama-sama tak mau mengalah atau memulai perdamaian.

Perang ejekan, komentar pedas, bahkan hingga perkelahian terjadi di antara para bintang pop yang ada di daftar ini. Kendati demikian, ada di antara mereka yang memutuskan untuk berdamai.

Jadi siapa saja penyanyi-penyanyi kelas dunia yang ternyata bermusuhan satu sama lain? Yuk simak daftar lengkapnya! (kpl/zal)

1. Taylor Swift - Carrie Underwood

Meski keduanya tak pernah mengiyakan pertengkaran 'diam-diam mereka', Taylor Swift dan Carrie Underwood nyatanya juga tak menampik saat mereka dibilang sedang bertengkar. Sepertinya kedua bintang musik country enggan saling mengumbar kebencian di media meski nampaknya hubungan mereka tak benar-benar baik.

2. Lady Gaga - Kelly Osbourne

Kebencian terlihat jelas di setiap komentar Kelly Osbourne terhadap Lady Gaga. Awal pertengkaran mereka dimulai saat Gaga menilai fans Kelly Osbourne kerap mem-bully dirinya di sosial media. Bahkan Gaga pernah diancam akan dibunuh oleh penggemar Kelly Osbourne.

3. Mariah Carey - Nicki Minaj

Entah ini settingan acara televisi atau bukan, yang jelas hampir di setiap acara American Idol, Mariah Carey dan Nicki Minaj yang sama-sama bertindak sebagai juri di beberapa season lalu, selalu bertengkar. Semoga mereka cepat berdamai.

4. Kelly Osbourne - Christina Aguilera

Sebagai seorang penyanyi sekaligus fashion police, Kelly Osbourne memang kerap berkomentar pedas kepada rekan sesama artisnya. Ia pernah menyebut Christina Aguilera sebagai bintang pop yang kegendutan, dan Christina pun tak terima. Sejak itu, mereka kerap saling lontar ejekan di media.

5. Drake - Chris Brown

Pertengkaran duo pangeran hip-hop ini berawal dari kisah cinta segitiga mereka dengan Rihanna. Drake dan Chris Brown sama-sama menyukai Rihanna dan rela berkelahi demi mendapatkan cinta sang penyanyi seksi.

Akhir cerita, Rihanna memutuskan untuk tak memilih salah satu dari mereka berdua. Drake dan Chris Brown pun akhirnya berdamai dan menjalin hubungan baik lagi.

6. Noel Gallagher - Liam Garragher

Penggemar grup band Oasis tentu menginginkan dua personelnya yang bersaudara, Noel Gallagher dan Liam Gallagher berdamai. Pertengkaran kakak beradik ini terjadi tahun 2009 silam dan mengakibatkan bubarnya Oasis. Rumor menyebutkan mereka berdua hingga detik ini masih enggan saling sapa.

JANGAN LEWATKAN!

Inilah Tampang Para Bintang Pop Saat Tampil Tanpa Make-up!

Aneh Tapi Nyata, Wanita Ini Melukis Menggunakan Payudaranya!

10 Musisi Populer Yang Ternyata Punya 'Saudara Kembar'

7 Lagu Cinta Ini Dijamin Bikin Gebetan Kamu 'Meleleh'

Kalian Masih Ingat Dengan Band-Band Indonesia Era 90-an Ini?

(kpl/zal)