Bikin Soundtrack 'SURGA YANG TAK DIRINDUKAN', Melly Goeslaw Stres

Natanael Sepaya  |  Sabtu, 16 Mei 2015 07:22
Bikin Soundtrack 'SURGA YANG TAK DIRINDUKAN', Melly Goeslaw Stres
Melly Goeslaw ©KapanLagi.com/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Melly Goeslaw dikenal sebagai The Queen of Soundtrack lantaran sering membuat lagu tema untuk film-film sukses. Ketika menggarap soundtrack film SURGA YANG TAK DIRINDUKAN, istri Anto Hoed ini mengaku alami hal yang membuatnya stres.

Dikisahkan bila awalnya Melly bekerja seperti biasa ketika menulis lirik lagu itu. Namun ketika Manoj Punjabi selaku produser menginginkan revisi demi kesempurnaan, hal itu mau tak mau membuatnya tertekan.

"Saya memang udah langganan sama MD Pictures dari bikin soundtrack AYAT-AYAT CINTAHABIBIE & AINUN sampai sinetron CINTA FITRI. Tapi entah kenapa. kemarin saya merasa ini pekerjaan berat. Saya belum pernah seperti ini, kayak gak bisa ngapa-ngapain ketika mengalami beberapa kali revisi. Saya stres. Saya berharap ketika Pak Manoj hubungi gak ada sinyal," aku Melly seraya tertawa saat ditemui di MD Place, kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Jumat sore (15/5).

Melly Goeslaw sempat stres saat menggarap lirik lagu film ini ©KapanLagi.com/Budy SantosoMelly Goeslaw sempat stres saat menggarap lirik lagu film ini ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Namun rasa stres dan tertekan itu diakui malah membuatnya semakin terpacu untuk segera menyelesaikan lagu tepat waktu. Dan terbukti, lagu berjudul sama dengan filmnya ini memilik hasil akhir yang megah dengan lirik menyayat hati siapa pun yang mendengarnya.

"Pak Manoj memang sangat berhati-hati untuk soundtrack kali ini. Tapi dengan itu saya justru merasa tertantang," imbuhnya.

SURGA YANG TAK DIRINDUKAN sendiri merupakan drama religi yang diadaptasi dari novel laris karya Asma Nadia. Diplot untuk rilis Lebaran mendatang, film besutan Kuntz Agus itu dibintangi oleh Fedi Nuril, Laudya Chythia Bella, dan Raline Shah.

Sudah Tahu Yang Ini?

Lagu Film Indonesia Ini Diyakini Bakal Saingi Soundtrack TITANIC

Depak Dua Saingannya, Nesa Aqila Sukses Jadi Putri Muslimah 2015

BBB Kumpul Lagi, Dimas Beck: Nggak Tahu Ini Mau Dibawa ke Mana

BBB Siap Manjakan Fans Dengan Program Baru Mereka, Apa Itu?

Jadi Juri Puteri Muslimah Indonesia, Ini Komentar Arzetti Bilbina

(kpl/abs/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -