Bikin Salah & Minta Maaf, Sam Smith Putuskan 'Kabur' Dari Twitter

Sora Soraya  |  Kamis, 03 Maret 2016 13:22
Bikin Salah & Minta Maaf, Sam Smith Putuskan 'Kabur' Dari Twitter
Jimmy Napes - Sam Smith © AFP
Kapanlagi.com - Kontroversi panas di antara Sam Smith, Dustin Lance Black, dan komunitas gay akhirnya selesai sudah. Setelah mengetahui kesalahan fatalnya saat menyampaikan pidato kemenangan di Oscar 2016, Sam pun memutuskan untuk minta maaf.

Melalui akun Twitter-nya, pelantun Writings on the Wall ini berjanji pada Dustin akan segera menonton berbagai filmnya. Namun ternyata, usaha minta maaf yang dilakukan Sam tak berhenti sampai di situ saja.

Seperti yang dilansir Daily Mail, penyanyi asal Inggris ini memutuskan untuk meninggalkan Twitter untuk sementara waktu. Hal itulah yang disampaikan oleh Sam melalui tweet terakhirnya pada Selasa (1/3) lalu.

Sam Smith ingin 'kabur' sementara dari Twitter © twitter.com/samsmithworldSam Smith ingin 'kabur' sementara dari Twitter © twitter.com/samsmithworld

"Aku off dari Twitter untuk sementara waktu. Aku sudah memesan begitu banyak Martini (sejenis minuman beralkohol & cocktail)," tulis Sam sebagai tweet terakhirnya usai pidato kontroversialnya di ajang Oscar beberapa waktu yang lalu.

Tak pelak jika hal ini langsung mencuri perhatian para follower-nya. Banyak yang menyayangkan keputusan Sam untuk off sementara dari Twitter. Salah seorang user bahkan sempat menuliskan, "Aku tak peduli dengan tanggapan orang lain tentangmu. Yang jelas kamu sudah menang Oscar karena lagu dan suara indahmu. Kamu lebih pantas menikmati hal yang lebih (mewah) daripada Martini."

Well, kesalahan yang dilakukan Sam sendiri sebenarnya karena ia salah paham dan mengklaim jika dirinya adalah pria gay pertama yang membawa pulang piala Oscar. Padahal, sebelumnya Dustin (yang juga gay) sudah pernah memenangkan Oscar 2009 untuk kategori Best Original Screenplay.

Seputar Oscar 2016:

Lakukan Kesalahan Fatal di Oscar, Sam Smith Akhirnya Minta Maaf

Bikin Heboh Oscar 2016, Kate Winslet Diam-Diam Sedang Hamil?

Bikin Malu! Ini Kesalahan Sam Smith Saat Pidato di Oscar 2016

Cantik di Oscar, Julianne Moore Pinjam 'Baju Lama' Kendall Jenner

FOTO: Leonardo DiCaprio Menang Oscar 2016, Kate Winslet Nangis

Gara-Gara 'Writings on the Wall', Sam Smith Menang Oscar 2016

Untuk pertama kalinya meraih piala Oscar, Sam Smith pun dengan bangga menjadikan foto ini sebagai avatar Twitter dan Instagram-nya.
10 FOTO