Bikin Penasaran, Video Ini Bukti My Chemical Romance Bakal Reuni?

Natanael Sepaya  |  Kamis, 21 Juli 2016 13:22
Bikin Penasaran, Video Ini Bukti My Chemical Romance Bakal Reuni?
My Chemical Romance © mychemicalromance.com

Kapanlagi.com - Sejak kemunculannya di tahun 2001, My Chemical Romance sukses membawa pengaruh besar dalam industri musik, khususnya di ranah pop-punk. Semakin meledak ketika album THE BLACK PARADE pun diretas tepat 10 tahun yang lalu.

Tak bisa dipungkiri jika LP ketiga dari My Chemical Romance itu berhasil membuat nama mereka semakin melambung tinggi. Namun sangat disayangkan ketika unit pop-punk asal New Jersey ini memilih untuk membubarkan diri pada tahun 2013 lalu.

Setelah berhenti dan seolah hilang dari dunia musik, baru-baru ini Gerrard Way cs memberikan sebuah kejutan tak terduga sekaligus bikin penasaran para fansnya. Seperti yang dilansir dari Independent, My Chemical Romance baru saja mengunggah sebuah video singkat berdurasi 34 detik di akun Twitter mereka.

Tampak sebuah bendera dengan salib berwarna hitam berkibar selama video berjalan. Yang menarik, rupanya My Chemical Romance juga meng-update website mereka dengan logo yang sama seperti dalam video tersebut.

Belum lagi video misterius My Chemical Romance di Twitter itu mengusung Welcome To The Black Parade sebagai back track-nya. Semakin penasaran karena track itu juga sebelumnya diretas bersama album yang berjudul senada pada 10 tahun lalu.

Video itu pun kemudian diakhiri dengan tanggal 23 September 2016, di mana para fans menyebut jika tanggal tersebut adalah hari dirilisnya album THE BLACK PARADE. So, kalau menurut kamu bagaimana KLovers, apa My Chemical Romance benar-benar akan kembali bereuni?

Sudah Tahu Yang Ini?

Apa Jadinya Kalau My Chemical Romance Adalah Band Metal?

Lagu 5SOS Mirip Dengan My Chemical Romance, Mike Clifford Gemas?

Muse Masuk Nominasi Kerrang! Award 2015

Mantap, Mantan Vokalis My Chemical Romance Nyanyikan Lagu Baru

Mantap, Mantan Personel My Chemical Romance Sudah Siap Lakoni Tur