Mantap, Mantan Personel My Chemical Romance Sudah Siap Lakoni Tur

Risang Sudrajad  |  Selasa, 20 Januari 2015 17:22
Mantap, Mantan Personel My Chemical Romance Sudah Siap Lakoni Tur
Frank Iero siap tampil di Inggris @foto: twitter.com/FrankIero
Kapanlagi.com - Bubar dari My Chemical Romance nggak bakal membuat gitaris ini berhenti main musik. Hal ini dirasakan langsung oleh Frank Iero. Mantan gitaris MCR ini ternyata sudah mempersiapkan tur keliling Inggris.

Tur yang dengan judul FrnkIero AndThe Cellabration ini merupakan kelanjutan dari peluncuran album miliknya. Bukan milik My Chemical Romance, Frank Iero memang telah membuat albumnya sendiri selepas dari band yang membesarkan namanya tersebut.

Album Frank Iero yang berjudul STOMACHACHES ini memang mendapatkan respon positif dari penikmat musik dunia. Hal itu juga yang membuat gitaris yang terkenal dengan rambut poninya ini sempat melakoni tur Mallory Knox’s di Inggris.

Frank Iero bakal tampil di Inggris @foto: twitter.com/FrankIeroFrank Iero bakal tampil di Inggris @foto: twitter.com/FrankIero

Nggak puas dengan itu, sang gitaris bakalan manggung lagi selama sepuluh hari termasuk konser di London Camden Underworld. Konser keren ini rencananya bakalan digelar pada bulan April tahun ini.

"Aku benar-benar ingin membawa album ini ke konser di Inggris pada bulan April" antusias Frank tentang agenda tur kali ini

Buat kamu yang kangen banget sama band My Chemical Romance, konser ini bakalan recommended banget buat kamu deh. Sosok Frank Iero dan musik yang dibawanya memang bakalan jadi obat galau kamu gara-gara ditinggal MCR hihi.

Mampir Yuk Ke Berita Baru Ini

Tur Dua Negara Eropa, Dream Theater Bakal Kenalkan DVD

Cakep, Pop Punk Australia Makin Dikenal Dunia!

You Me At Six Kembali ke Konser Musik Lokal, Ada Apa Ini?

Foo Fighters Turuti Kemauan Penonton, Konser Semakin Seru!

Duo Satria Bergitar Bakal Bikin Hati Bergetar

(ker/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -