Inilah Yang Ditunggu-Tunggu Marcell Dari Konser 15 Tahun Andien

Girindra Permana Cahya  |  Rabu, 16 September 2015 15:22
Inilah Yang Ditunggu-Tunggu Marcell Dari Konser 15 Tahun Andien
Marcell © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Marcell Siahaan adalah salah satu artis yang tak sabar melihat perform dari Andien. Ditemui sebelum konser ia sangat nampak bersemangat dengan apa yang akan disuguhkan oleh lihat penampilan Andien di konser tunggalnya bertajuk Metamorfosa.

"Yang ditunggu nanti adalah kolaborasi Andien dengan musisi lain yang akan sangat berharga. Andien bisa memetamorfosa pada karirnya," kata Marcell, saat ditemui di Plenary Hall Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta. Selasa (15/9/2015).

Di konser tersebut, Andien akan berkolaborasi dengan 5 music director, 5 desinger, dan 5 guest star. Kolaborasi tersebut ternyata membuat drummer grup band Konspirasi itu penasaran ingin melihatnya.

Penampilan Andien saat Konser Metamorfosa 15 Tahun Andien © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoPenampilan Andien saat Konser Metamorfosa 15 Tahun Andien © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

"Saya pengen duduk, pengen menikmati karena berkolaborasi dengan 5 desainer 5 music director dan 5 penampil. Menikmati apa yang Andien suguhkan," katanya.

Dan benar saja sebuah suguhan yang menarik diberikan oleh penyanyi 30 tahun ini kepada penonton. 23 lagu menjadi media diombang-ambingkannya mood penonton dalam konser ini.

Beberapa lagu hits yang dinyanyikan antara lain Aku Di sini Untukmu, Rindu Ini, Bernyanyi Untukmu, Gemintang dan Milikmu Selalu. Selain itu, beberapa lagu dibawakan secara duet seperti Saat Bahagia feat Teza Sumendra, Kasih Putih feat Yovie Widianto dan Let It Be My Way feat The Cash.

Sudah tahu yang ini?

Nirina Zubir: Fashion Andien Banyak Menginspirasi

Kenang Jasa Sang Guru, Atmosfer Konser Andien Berubah Duka

Tampil di Konser Tunggal, Andien Curcol Tingkah Pembantunya

Tampil di Depan Titi DJ, Andien: Seperti Jantung Pindah ke Lutut

Sukses Gelar Konser Tunggal, Andien: Rasanya Gila Banget

(kpl/far/otx)

Andien kini semakin deg-degan karena konser tunggal yang ditunggu-tunggu bakal dimulai beberapa jam lagi.
10 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -