Bikin Album Satu Keluarga, Rita Sugiarto: Ini Sesuatu Yang Spesial

Natanael Sepaya  |  Rabu, 30 Agustus 2017 15:22
Bikin Album Satu Keluarga, Rita Sugiarto: Ini Sesuatu Yang Spesial
Rita Sugiarto © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Keputusan Nanang Soewito, pencipta lagu Oleh-Oleh untuk membuat album baru sangatlah tepat. Nanang Soewito, yang juga keponakan dari pedangdut Rita Sugiharto baru saja mengeluarkan album baru. Menariknya, ini sebagai tanda regenerasi penyanyi dangdut.

Sebagai penyanyi senior, Rita Sugiarto merasa senang, jika Nanang Soewito mengeluarkan album dan dinyanyikan oleh anak serta istrinya. Apalagi, Rita sangat tahu betul karakter suara keluarga Nanang Soewito seperti apa.

“Saya senang sekali ya, karena keluarga mas Nanang itu suaranya bagus-bagus. Kedua anak Nando yang jebolan KDI dan Erni Bee yang cengkok dangdutnya kuat dan berkarakter. Ya semoga album ini laris yah,” kata Rita Sugiarto, belum lama ini.

Rita Sugiarto tegaskan kalau sampai sekarang belum ada keluarga dangdut yang merilis album bersama © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoRita Sugiarto tegaskan kalau sampai sekarang belum ada keluarga dangdut yang merilis album bersama © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Album yang berisikan 10 lagu itu dinyanyikan oleh anak dan istri Nanang Soewito. Bahkan, anak dan istri Nanang masing-masing menyanyikan lebih dari satu lagu. “Di album itu, saya nyanyi dua lagu, papa dua lagu, mama tiga lagu dan Nando adikku dua lagu, semuanya ciptaan papa,” kata Erni Bee, anak Nanang yang baru saja merayakan ultahnya yang ke-26 tahun.

Semua dilakukan oleh Nanang memang sangatlah unik. Satu keluarga masuk ke dalam sebuah album. Menurut Nanang, gebrakan yang dia buat memang terbilang baru di industri musik dangdut.

“Belum ada satu keluarga penyanyi dangdut yang bikin satu album, ini sesuatu yang spesial dan merupakan impian keluarga kami,” tandas Nanang.

Baca Juga Yang Ini!

Juarai D'Academy 4, Fidlan Luncurkan 'Terima Kasihku'

Di Ulang Tahun ANTV, Slank Nyanyi Bareng Anak Kemayoran

Daftar Pemenang Anugerah Dangdut Indonesia 2015, Ada Jagoanmu?

Bangun Musala, Rita Sugiharto: Dunia Enak Akhirat Enak

Disaksikan 40 Ribu Penonton, JMF 2015 Sukses dan Melebihi Target