Juarai D'Academy 4, Fidlan Luncurkan 'Terima Kasihku'

Ayu Srikhandi  |  Minggu, 16 Juli 2017 15:15
Juarai D'Academy 4, Fidlan Luncurkan 'Terima Kasihku'
Fidlan Rahayu © istimewa

Kapanlagi.com - Sekitar bulan Mei 2017 lalu, Fidlan Rahayu menjuarai ajang DANGDUT ACADEMY 4. Pria asal Bau Bau, Sulawesi Tenggara ini pun bersyukur karena karirnya di industri musik mulai terang dan mengungkapkannya lewat sebuah lagu lewat Terima Kasihku yang diciptakan Rita Sugiarto.

"Lagu ini menceritakan tentang perjuangan saya dari saat mengikuti audisi hingga menjadi pemenang DA4. Rasanya senang sekali saya bisa menjuarai kompetisi ini. Untuk itu melalui lagu ini saya mengucapkan terima kasih atas semua doa dan dukungan selama ini buat saya," tulis Fidlan lewat rilis yang diterima ®KapanLagi.com.

Menjuarai ajang dangdut bukan berarti Fidlan langsung berpuas diri. Dengan cengkok dangdutnya yang khas, Fidlan masih ingin mengembangkan terus bakatnya di dunia tarik suara.

Fidlan Rahayu merilis single. © dok pribadiFidlan Rahayu merilis single. © dok pribadi

"Di lagu ini saya juga ingin menunjukkan kemampuan saya bermain gitar dan menyanyi dengan teknik gazal, supaya orang lebih mengenal lagi ciri khas saya, agar langsung tahu bahwa yang menyanyi adalah saya," jelas Fidlan.

Sama seperti penyanyi-penyanyi yang lainnya, Fidlan juga berharap agar tembang yang dikeluarkannya diterima penikmat musik dangdut Indonesia. "Alhamdulillah setelah saya menjuarai DA4, saya langsung punya single sendiri. Tentunya ini anugerah yang luar biasa sekali buat saya dan keluarga," pungkasnya.

Penasaran seperti apa single terbarunya Fidlan? Yuk intip di sini!

#Jangan Lewatkan

Buat OST 'RAFATHAR', Melly Goeslaw Kesulitan Bikin Lagu Anak

Rilis Album Baru, BCL Akhirnya Kolaborasi Dengan Yovie Widianto

Charlie Puth - Wiz Khalifa Gulingkan ‘Gangnam Style’

Duet, Reza The Groove & Netta KD Ketemu Karena Jadi Penyiar

(kpl/aal/jje)


Depe dan Nassar mendadak bertengkar hebat di acara D'Academy 4. Hal ini berawal dari Soimah yang mencoba memberi contoh nada tinggi untuk seorang kontestan. Namun Depe menyatakan jika nada yang diambil oleh Soimah kurang pas dan justru terlalu tinggi. Melihat hal tersebut, Nassar ikut emosi dan bertutur dengan nada yang mulai naik. Tak berhenti di situ, Dewi Perssik juga semakin memicu
6 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -