Biasa Lagu Bertema Cinta, Kini Kerispatih Mulai 'Menyesal'

Natanael Sepaya  |  Selasa, 24 Februari 2015 08:15
Biasa Lagu Bertema Cinta, Kini Kerispatih Mulai 'Menyesal'
Kerispatih ©KapanLagi.com/Bambang E. Ros

Kapanlagi.com - Semua orang pasti setuju walau tanpa Sammy Simorangkir, Kerispatih masih  bisa menghadirkan nada-nada musik cinta yang sangat romantis. Tapi, ada yang berbeda pada video klip terbaru Kerispatih.

"Konsepnya lebih ke sisi drama. Judul lagunya Telah Menyesal, kaitannya ke arah banyak hal. Mungkin kita alami dengan orangtua, pasti kita pernah buat dia kecewa. Lewat lagu ini kita berharap banyak orang tersentuh," ungkap Fandy saat ditemui di lokasi syuting di Jl Galunggung, Blok J no 228, Cinere, Depok, Senin (23/2).

Karena ingin membawa tema yang sedikit berbeda dari biasanya, Kerispatih sampai membawa orangtua mereka dalam proses syuting. Sadar lagu ini berbeda dengan gaya Kerispatih biasanya, band gawangan Badai ini pun menceritakan konsep yang mendukung tema baru mereka itu.

Kerispatih dedikasikan cinta mereka untuk orangtua lewat video klip Telah Menyesal ©KapanLagi.com/Aditya AbbasKerispatih dedikasikan cinta mereka untuk orangtua lewat video klip Telah Menyesal ©KapanLagi.com/Aditya Abbas

"Sebenarnya lagu ini bisa dilihat dari banyak sisi. Kita angkat dari tema keluarga. Kerispatih sudah sering dengan lagu cinta, tapi kali ini kita lihatnya dari sisi keluarga supaya ada sesuatu yang berbeda. Kita datangin orangtua juga buat nunjukin kalau Kerispatih bukan cuma band ahli lagu cinta aja, tapi bisa untuk keluarga," timpal Badai.

Badai juga menjelaskan kalau video klip yang diambil dari track di album ketujuh itu pun jadi semacam tribute untuk orangtua mereka yang telah mereka kecewakan dulu dan terus mendukung mereka hingga saat ini. Pianis ini juga mengungkapkan sedikit tentang rencana rilisnya video klip Kerispatih yang baru ini.

"Karena sedikit lagi hampir 12 tahun, kalau enggak ada doa orangtua, kita nggak akan seperti ini. Jadi sewajarnya kita abadikan mereka dalam video klip. Mudah-mudahan awal bulan depan bisa tayang di televisi, kita juga bisa promo radio, dan bisa bawain lagu ini pas off air. Kalau bisa secepatnya, karena album baru kita udah enggak lama lagi keluar. Jadi mudah-mudahan bisa di boost untuk lagu ini," tutup Badai.

Baca Juga Yang Ini!

Natal, Sammy Simorangkir Pilih Hibur Masyarakat

Kumpulan Soundtrack Pengantar Galau Kamu di Dini Hari

Soal Hak Cipta Lagu, Sammy Simorangkir Cuek

Solo Karir, Sammy Simorangkir Enggan Bawakan Lagu Orang

Jakarta Siap Dibuai Oleh Hits Nostalgia Sammy - Kerispatih

(kpl/abs/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -