BFMV Bikin Penasaran Fans Dengan Teaser Video Single Terbaru

 |  Senin, 18 Mei 2015 19:35
BFMV Bikin Penasaran Fans Dengan Teaser Video Single Terbaru
Bullet For My Valetine akan rilis album tahun ini @facebook-BFMV
Kapanlagi.com - Album tentunya adalah ajang pembuktian bagi musisi, apakah karyanya masih diminati oleh publik atau tidak. Inilah yang akan dibuktikan oleh band cadas Bullet For My Valentine (BMFV).

BMFV dikabarkan akan merilis album terbarunya tahun ini. Supaya fansnya penasaran, mereka baru saja merilis video teaser untuk single terbarunya.

Single itu sendiri berjudul No Way Out, akan rilis pada akhir pekan ini secara full. Video teaser ini sendiri berdurasi 17 detik. Berisi tentang pembuatan lagu terbaru BFMV.

Band metal ini sudah jauh dari studio rekaman sejak keluarnya sang bassist Jay, pada tahun 2013. Keinginan para member menyebar video teaser ini adalah komentar dari para pendengar.

Album ini belum secara resmi ditentukan namanya. Mereka mengatakan sangat sibuk satu tahun ini dengan proses rekaman, menulis lagu dan membuat beberapa demo. Dan sekarang mereka masih ada dalam proses rekaman untuk memenuhi kuota lagu sebuah album.

Bullet For My Valentine sendiri telah membuat empat album studio dalam perjalanan karirnya. Terakhir adalah TEMPER TEMPER pada tahun 2013.

(ker/otx)


Lihat Arsip Musik

- - -