Beyonce Rilis Single Dalam Situs Streaming Milik Suami Tercinta

Erick  |  Senin, 06 April 2015 10:22
Beyonce Rilis Single Dalam Situs Streaming Milik Suami Tercinta
Beyonce Knowles © Fameflynet

Kapanlagi.com - Apa kabar Beyonce dan Jay Z? Pasangan ini belakangan jarang diberitakan. Tapi bukan berarti mereka sedang tidak berkarya.

Kabarnya, Beyonce baru saja merilis karya terbarunya yang berjudul Die With You. Ia merilis single tersebut dalam situs Tidal, sebuah penyedia layanan streaming milik Jay Z sendiri.

Lagu tersebut dirilis pada tanggal 4 April, yang bertepatan dengan 7 tahun perayaan pernikahan mereka. Lagu ini memang punya makna yang sangat spesial bagi mereka berdua. Simak saja beberapa kalimat dalam liriknya.

Beyonce Knowles © FameflynetBeyonce Knowles © Fameflynet

"Aku tak punya alasan jika aku tak bisa bersamamu," atau kalimat "Aku hidup agar aku bisa mati bersamamu," sungguh romantis.

Bicara soal Tidal, situs penyedia layanan streaming ini juga baru saja dirilis. Pada tanggal 30 Maret lalu, Tidal diluncurkan dan banyak musisi papan atas yang turut memberikan kontribusi meramaikan acara. Sebut saja Kanye West, Madonna, dan Beyonce.

Lalu masih ada juga Rihanna, Arcade Fire, Jack White, J Cole, Nicki Minaj, Deadmau5, Daft Punk dan Alicia Keys. Sementara former Coldplay, Chris Martin, dan Calvin Harris hanya hadir melalui video saja.

Yuk baca juga berita berikut:

Fantastis! Inilah 5 Selebriti Hollywood Dengan Cincin Mahalnya

Destiny's Child Reuni, Penonton Ricuh

Bikin Kecewa, Beyonce Tak Jadi Beradu Akting Dengan Brad Pitt

Backing Vocal Kena Kanker, Ini Support Beyonce Untuknya

(nme/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -