Destiny's Child Reuni, Penonton Ricuh

Erick  |  Senin, 30 Maret 2015 18:22
Destiny's Child Reuni, Penonton Ricuh
Destiny's Child © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Ada yang masih ingat dengan Destiny's Child? Ya, trio ini lah yang membesarkan nama Beyonce, Kelly Rowland, dan Michelle Williams. Namun belakangan, nama mereka tak pernah disebut lagi dalam industri musik dunia.

Namun pada tanggal 28 Maret lalu, mereka berkumpul kembali. Ya, Destiny's Child tampil dalam Gospel Music Awards 2015. Malam itu mereka membawakan sebuah single yang berjudul Yes.

Karakter vokal trio yang satu ini memang sangat cocok membawakan lagu gospel. Ketika mereka bertiga sedang menyanyikan intro lagu, para penonton pun sudah bersorak sorai, takjub dengan suara dan tentu saja, penonton sudah merindukan penampilan trio ini.

Usai intro, mereka pun mulai bernyanyi dengan beat yang lebih menghentak. Aksi mereka pun kembali mendapat sambutan luar biasa dari para penonton yang malam itu hadir memadati venue.

Tampil kompak dengan blazer warna putih yang dipadu jeans, penampilan Beyonce dan kawan-kawan malam itu mampu membuat penonton bertepuk tangan seiring lagu dan bahkan ikut bernyanyi bersama mereka.

Mereka bertiga juga berinteraksi dengan para penonton dan bernyanyi bersahut-sahutan. Destiny's Child dibentuk pada tahun 1990 dan mampu menjual album sebanyak 60 juta keping sebelum akhirnya perlahan menghilang di tahun 2006. Namun pada tahun 2013 lalu, mereka juga sempat tampil dalam Super Bowl Halftime Show.