Beyonce Lepaskan 50 'Black Panther' di Laga Final Super Bowl 50

Girindra Permana Cahya  |  Selasa, 09 Februari 2016 16:35
Beyonce Lepaskan 50 'Black Panther' di Laga Final Super Bowl 50
Beyonce © TPG Images
Kapanlagi.com - Super Bowl merupakan salah satu pertandingan olahraga yang ditunggu-tunggu oleh warga negara Amerika Serikat, terlebih lagi untuk para penggemar American Football. Tak hanya menghadirkan big match antara dua finalis di National Football League (NFL), event ini juga menghadirkan performance musik yang memanjakan penontonnya.

Dalam pertandingan antara Carolina Panthers melawan Denver Broncos ini, beberapa nama musisi seperti Coldplay, Bruno Mars dan Lady Gaga didapuk sebagai pengisi acara. Juga ada nama diva ternama sekelas Beyonce dalam ajang kali ini.

Beyonce sendiri tampil memukau mata audiens dengan menghadirkan 50 Black Panther di tengah lapangan stadion Levi's. Eits, jangan salah, yang diajak Beyonce kali ini bukan black panther hewan, melainkan kelompok dancer yang juga menjadi maskot tim Carolina Panthers.

Sebanyak 50 wanita mengenakan pakaian hitam dengan topi baret berwarna senada mengiringi penampilan istri dari rapper Jay Z ini. Kelompok penari latar ini juga mempersembahkan penampilan mereka untuk mengenang Mario Woods, penduduk berkulit hitam yang dibunuh oleh seorang polisi San Francisco.

Tak hanya tampil solo, Beyonce juga berkolaborasi dengan Coldplay. Bersama Chris Martin cs, wanita berusia 34 tahun tersebut suguhkan penampilan apik saat masa half-time tiba. Makin lengkap dengan kehadiran Bruno Mars yang masuk jadi kolaborator dua artis tersebut.

Acara ini dibuka oleh Lady Gaga dengan membawakan National Anthem Amerika Serikat. Dan di saat Lady Monster menyanyikan lagu kebangsaannya, air mata sang bintang jatuh secara mendadak.

Jangan Lewatkan!!

Perseteruan Captain America Vs Iron Man Makin Nyata di Super Bowl

Tampil di Super Bowl 50, Lady Gaga Mendadak Nangis Penuh Haru

Seal Bawa Bayi-Bayi Lucu Bawakan 'Kiss From A Rose' Di Super Bowl

Beraksi Di Super Bowl, Beyonce Bakal Gabung Coldplay

Tampil di Super Bowl, Penjualan Album Missy Elliott Naik 2.500%

Ada salah satu fans Beyonce yang menyebut istri Jay Z itu telah membunuh Beyonce yang asli hingga mengirimkannya beberapa surat ancaman.
11 FOTO