Beraksi Di Super Bowl, Beyonce Bakal Gabung Coldplay

Ferry Sanjaya  |  Jumat, 08 Januari 2016 21:22
Beraksi Di Super Bowl, Beyonce Bakal Gabung Coldplay
Beyonce Knowles © Splashnews
Kapanlagi.com - Pepsi selaku sponsor Super Bowl telah mengkonfirmasi bahwa Beyonce akan tampil di babak pertengahan Super Bowl. Penyanyi berusia 34 tahun ini akan tampil di Levi's Stadium yang bertempat di Santa Clara, California.

Hadirnya Beyonce akan menambah semarak Super Bowl. Sebelumnya, awal bulan lalu Coldplay mengumumkan bahwa mereka juga kan tampil dalam babak pertengahan.

Sebelumnya, Beyonce menjadi bintang utama dalam Super Bowl XLVII. Pada waktu itu dia berkolaborasi dengan mantan personel Destiny's Child, Kelly Rowland dan Michelle Williams.

Beyonce Akan Bergabung Bersama Coldplay © SplashnewsBeyonce Akan Bergabung Bersama Coldplay © Splashnews

Ini bukan kali pertama Coldplay dan Beyonce saling berkolaborasi. Sebelumnya, mereka memang sudah bekerjasama untuk album terbaru Coldplay, A HEAD FULL OF DREAMS.

Entertainment Tonight sendiri melaporkan jika Bruno Mars juga sedang diusahakan untuk bisa satu panggung bersama Coldplay. Bruno Mars sebelumnya pernah menjadi line-up dalam Super Bowl XLVIII.

Katy Perry, yang merupakan performer tahun lalu, telah mencetak rekor sebagai performer yang terbanyak ditonton. Total 118 juta pasang mata melihat aksinya dalam babak pertengahan Super Bowl.

(esp/frs)

Tak perlu diragukan lagi, kamu akan terpesona saat melihat wajah cantik Beyonce Knowles. Ternyata semasa hidupnya, ia selalu rutin mengonsumsi jus kale lho.
12 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -