Beyonce Dukung Rekannya di Destiny's Child Rilis Klip Baru

Nizar Zulmi  |  Jumat, 13 Juni 2014 10:21
Beyonce Dukung Rekannya di Destiny's Child Rilis Klip Baru
Beyonce Knowles
Kapanlagi.com - Pernah berkarir bersama dalam naungan Destiny's Child, masing-masing personel kini saling mendukung meski tak lagi bareng. Kelly Rowland, Beyonce Knowles, dan Michelle Williams menunjukkan bahwa mereka masih sahabat dan peduli satu sama lain.

Baru-baru ini Kelly Rowland luncurkan single The Game, yang dijadikan soundtrack Pepsi Beats of the Beautiful Game. Lagu ini akan meramaikan semarak Piala Dunia 2014 Brasil yang berlangsung sejak hari ini (13/6).

Klip berdurasi lima menitan ini menceritakan seorang anak dari Brasil yang memiliki passion tinggi dalam sepak bola. Klip ini merekam perjalanan sang anak menggapai mimpinya bermain dalam lapangan besar dan melawan musuh yang tangguh.

Beyonce, Kelly, dan Michelle ingin tetap kompakBeyonce, Kelly, dan Michelle ingin tetap kompak

Menanggapi langkah besar sahabatnya, Beyonce selaku diva papan atas menunjukkan respon positif terhadap single Kelly tersebut. Ia membagikan link video klip official The Game melalui akun fanpage-nya di Facebook.

Kekompakan mereka selepas era Destiny's Child juga diwujudkan dengan terlibatnya Beyonce dan Kelly dalam single baru Michelle yang berjudul Say Yes. Mereka bertiga bernyanyi kembali dalam bentuk rekaman setelah sekian lama.

Ketiganya dikabarkan akan menggelar konser reuni yang pastinya sudah ditunggu-tunggu para penggemar mereka. Sementara itu, kamu bisa nikmati dulu klip keren Kelly Rowland sambut PD 2014 berikut ini.

(kpl/niz)


Lihat Arsip Musik

- - -