'Bersamamu', Lagu Baru Jaz yang Selipkan Pesan Tentang Rasa Syukur

Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Diterbitkan:

'Bersamamu', Lagu Baru Jaz yang Selipkan Pesan Tentang Rasa Syukur
Jaz rilis single baru (Credit: Istimewa)

Kapanlagi.com - Penyanyi Jaz Hayat atau dikenal sebagai Jaz, belum lama ini merilis single terbaru berjudul Bersamamu. Seperti pada lagu-lagunya sebelumnya, Jaz selalu menyelipkan sebuah pesan dari karya yang ia rilis.

Bersamamu lebih dari sekedar lagu cinta. Dalam lagu ini digambarkan bagimana sebagai manusia harus punya rasa syukur dengan apa yang diberikan Tuhan. Termasuk diberikan orang-orang terbaik di sekitar, salah satunya pasangan kita.

"Seperti yang aku rasakan, ini adalah lagu cinta yang menggambarkan bahwa kita harus bersyukur dan merasa beruntung karena sudah diberikan seseorang yang sangat berarti dalam hidup kita," ungkapnya kepada wartawan belum lama ini.

1. Jatuh Cinta Pertama Kali

Jaz mengaku jatuh cinta dengan lagu Bersamamu saat pertama kali mendengarkannya. Pihak A&R Sony Music Entertainment Indonesia, Keke Kananta lah yang pertama kali memperdengarkan lagu ini kepada Jaz. Menurutnya, lagu ini punya mood yang sama dengan albumnya yang berjudul Sinergi.

"Aku dapat demo Bersamamu ini dari tim A&R tahun lalu, bersamaan dengan “Move on Tutorial”. Saat mendengar musiknya, aku langsung jatuh cinta karena ada nuansa kasmaran di sini seperti lagu-laguku di Sinergi," kata Jaz.

Hadirnya Bersamamu juga sebagai jawaban dari pertanyaan dan permintaan penggemarnya. Tak sedikit yang bertanya dan meminta Jaz menghadirkan lagu-lagu dengan nuansa seperti di album perdananya, Sinergi.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Akhirnya Terwujud

"Kebetulan, setelah merilis beberapa single, para pendengarku banyak yang bertanya kapan aku akan membuat lagu-lagu yang menghadirkan nuansa kasmaran atau jatuh cinta lagi. Keinginan itu akhirnya terwujud melalui single ini, semoga kalian suka," tuturnya.

Tentunya, seperti lagu-lagu sebelumnya, Jaz berharap Bersamamu ini bisa diterima oleh masyarakat Indonesia dan bisa menjadi teman bagi siapa pun yang mendengarkan.

“Selain itu juga, semoga pesan yang ada di dalam lagu ini bisa sampai ke telinga para pendengarnya dan membuat kita bersyukur dengan semua yang telah kita miliki sekarang," tutupnya.

Single terbaru Jaz, Bersamamu, akan bisa didengarkan mulai 9 Juni 2023 di platform musik digital.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending