Berprofesi DJ, Putri Una Pernah Dapat Tawaran Jadi Teman Kencan?

Risang Sudrajad  |  Jumat, 08 Januari 2016 10:22
Berprofesi DJ, Putri Una Pernah Dapat Tawaran Jadi Teman Kencan?
DJ Una © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Dunia malam masih dianggap sebagai sebuah hal negatif bagi kebanyakan orang. Hal ini pula yang dirasakan oleh Putri Una. Sebagai cewek yang berprofesi DJ, Putri Una pastinya kerap tampil di berbagai klub malam.

Bukan hanya sambutan meriah para penonton saja yang sudah ia dapatkan selama ini. Ada beberapa pengalaman kurang mengenakkan yang dirasakannya selama menjadi seorang DJ.

Usut punya usut, DJ Una ternyata pernah dapat tawaran untuk menjadi teman kencan. Lalu, seperti apa ya kira-kira cara DJ Una menanggapi para pria hidung belang itu?

DJ Una pernah dapat tawaran untuk jadi teman kencan © KapanLagi.com®/Budy SantosoDJ Una pernah dapat tawaran untuk jadi teman kencan © KapanLagi.com®/Budy Santoso

"Kalau akunya langsung ditawari untuk hal kayak gitu nggak pernah, tapi ada manajemen kan. Ada yang ngomong ke manajemen gitu terus nyampein ke aku. Ada yang nawarin kamu gini-gini tapi tanggapinnya senyum aja ketawa aja," ujar DJ Una kepada Kapanlagi.com®, beberapa waktu yang lalu.

Tentunya, DJ Una punya satu trik khusus untuk menjaga diri. Salah satu caranya adalah dengan menjaga penampilan agar tak terlalu tampil vulgar.

"Aku sih merasa bisa jaga diriku sendiri karena aku tahu aku nggak pernah memancing-mancing menggunakan sesuatu yang vulgar. Jadi aku merasa mudah-mudahan sih dengan cara seperti itu aku aman-aman aja," tambahnya.

Sudah Baca Yang Ini?

Prestasi Awal Tahun, DJ Una Raih Posisi Dua di Kompetisi DJ Dunia

Sahabat Dekat, DJ Una Anggap Dera Idol Punya Kemampuan

Nonton Adegan Ciuman 'AADC', Putri Una Tutup Mata

Cinta Dunia Entertain, DJ Una Masih Suka Akting & Modeling

DJ Una Mengaku Elastis Dalam Pengaturan Porsi Latihan

(kpl/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -