Berkat 'Where Are U Now', Justin Bieber Raih Piala Grammy Pertama

Risang Sudrajad  |  Selasa, 16 Februari 2016 07:55
Berkat 'Where Are U Now', Justin Bieber Raih Piala Grammy Pertama
Justin Bieber © FameFlynet
Kapanlagi.com - Kembalinya Justin Bieber ke dunia musik benar-benar banyak memberikan nilai positif buat dirinya. Sekali lagi, mantan kekasih Selena Gomez itu berhasil menorehkan sebuah prestasi membanggakan setelah menggondol piala Grammy.

Justin Bieber berhasil menjadi jawara di kategori Best Dance Recording lewat lagu Where Are U Now. Lagu ini merupakan salah satu karyanya di tahun 2015 kemarin bersama seorang DJ kondang dunia, Skrillex dan Diplo.

Skrillex, Diplo dan Justin Bieber berhasil mengalahkan nama-nama beken lain yang juga sudah malang melintang di industri musik seperti Kendrick Lamar, The Chemical Brothers, Galantis, Above & Beyond dan Zoë Johnston. Spesialnya lagi, kemenangan ini juga ikut memberikan piala Grammy pertama untuk Justin Bieber sejak berkiprah di dunia musik internasional.

Justin Bieber menang Grammy Awards 2016 © Twitter.com/@TheGRAMMYsJustin Bieber menang Grammy Awards 2016 © Twitter.com/@TheGRAMMYs

Kebahagiaan pun langsung dirasakan oleh Justin Bieber. Seolah tak bisa menahan suka cita, penyanyi asal Kanada ini mengucapkan beribu terima kasih untuk para fans yang sudah mendukungnya lewat sebuah status di Twitter.

"Beliebers, kita berhasil melakukannya! I Love You. Sekarang saatnya untuk bersiap buat show. Belum selesai sampai di sini," tulis pelantun lagu Love Yourself tersebut.

Berbagai ucapan selamat langsung saja datang dari para netizen. Tentunya, penghargaan ini bisa dibilang merupakan sebuah pengakuan dari dunia bila Justin Bieber masihlah salah satu penyanyi terbaik yang ada saat ini.

Anyway, kira-kira siapa lagi yang bakalan menyusul Justin Bieber alias menjadi jawara di ajang Grammy 2016? Terus nantikan update paling terbaru cuma di Kapanlagi.com®!