Berkat 'Sayang Bilang Sayang' Pentaboyz Go Internasional

Fajar Adhityo  |  Senin, 16 September 2013 22:50
Berkat 'Sayang Bilang Sayang' Pentaboyz Go Internasional
Penta Boyz
Kapanlagi.com - Bulan juli kemarin Penta Boyz mendapat sebuah kehormatan di acara Kuala Lumpur Music Festival diadakan di Dataran Merdeka, Malaysia. Lagu Sayang Bilang Sayang menguasai chart/tangga lagu di radio radio Malaysia. Dalam Kesempatan itu pula Penta Boyz perform dihadapan segenap pejabat Malaysia.

Setelah penampilan dari Kuala Lumpur Music Festival tersebut Penta Boyz tampil berturut-turut di 3 negara Indonesia, Malaysia, dan Jepang dengan lagu Sayang Bilang Sayang. "Ada permintaan dari salah satu produser televisi Jepang untuk menjadikan lagu Sayang Bilang Sayang menjadi lagu wajib di salah satu acara televisi Jepang," kata Indra ditemui di pementasan Arjuna Galau di Teater Kecil Taman Ismail Marzuki Jakarta Pusat Minggu (15/9).

"Agenda Penta Boyz selanjutnya menjadi bintang tamu di APM (Anugerah Planet Muzik) Singapore dan tour ke Jepang" imbuh Indra.

Penta Boyz/@Foto: KapanLagi.comŽPenta Boyz/@Foto: KapanLagi.comŽ

Setelah sukses dengan tiga Hits Single-nya Sayang Bilang Sayang, Namanya Juga Sayang dan Angkat Telpon Sayang atau Lebih dikenal dengan Triple Sayang Penta Boyz ingin membuat gebrakan lain. "Setelah rilis dua lagu religi Sayang Ibu dan Rukun Islam, Pentaboyz akan merilis Single Pokok E Joget versi acapella yang akan dirilis sekitar bulan Oktober 2013," terangnya.

Baca Juga:

[Video] Terinspirasi Vicky Prasetyo, Datuk and Princess Rilis '29 My Age'
IN UTERO, Album Pembangkangan dan Protes Nirvana
10 Musisi Ini Mengawali Karirnya Dari Marching Band
10 Lagu Favorit Barack Obama, Kayak Apa Sih?
8 Lagu Populer Yang Ternyata Salah Tata Bahasa
6 Musisi Cadas Ini Sebelum Terkenal, Dulunya Seorang...
  (kpl/uji/faj)



Lihat Arsip Musik

- - -