Berkah! Nyanyi Bareng Keluarga, Iwan Fals Dapat Rezeki Double

Girindra Permana Cahya  |  Kamis, 26 November 2015 14:22
Berkah! Nyanyi Bareng Keluarga, Iwan Fals Dapat Rezeki Double
Iwan Fals © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Pernahkah kalian melihat keluarga dari seorang musisi benyanyi bersama? Itulah yang setidaknya akan ditampilakan oleh Iwan Fals untuk sebuah iklan televisi terbaru yang bertemakan keluarga.

Dalam video iklan tersebut, Iwan Fals dan sang istri, Rossana bernyanyi bernyanyi bersama menyanyikan lagi Damai Kami Sepanjang Hari. Sementara Raya Rambu Rabbani memainkan alat musik cajon.

Video ini sangat menarik karena selain menghadirkan aransemen ulang dalam bentuk akustik yang segar, lagu ini juga dinyanyikan bersama oleh seluruh keluarga Iwan Fals hal yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Iwan Fals saat press confrence bersama istri dan anaknya © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoIwan Fals saat press confrence bersama istri dan anaknya © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

"Keluarga kami jarang bareng-bareng nyanyi. Ini semacam doa yang dijabah, ini suatu kerinduan. Jadi melalui kegiatan ini ada kesempatan saya untuk berekspresi bareng keluarga, sangat langka," kata Iwan Fals, di bilangan SCBD, Jakarta, Rabu (25/11/2015).

Tidak mudah keluarga Iwan Fals untuk menerima tawaran iklan bersama keluarga. Bagi istri Iwan Fals, Rossana harus butuh pertimbangan yang benar-benar tepat untuk menerima tawaran tersebut.

"Nggak mudah juga untuk memilih tampil bersama keluarga. Kita terbiasa bekerja bersama, saya juga bekerja, tapi untuk berada di dalam satu frame nggak mudah diputuskan," tandasnya.

(kpl/far/otx)


Lihat Arsip Musik

- - -