'MUSIC OF MY HEART', Sebuah Wadah Kreasi Untuk Karina Pramana

Risang Sudrajad  |  Rabu, 02 Desember 2015 01:15
'MUSIC OF MY HEART', Sebuah Wadah Kreasi Untuk Karina Pramana
Karina Pramana © Kapanlagi.com®/Hendra Gunawan
Kapanlagi.com - Sebuah album kompilasi lintas genre baru saja diluncurkan di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta Pusat. Nama-nama seperti Agus Wisman, Lita Zen, Vonny Sumlang, Paramitha Rusady, Iis Sugianto, Jayanthi Mandasari, Clarice Cutie, Paundrakarna feat Andrini, Glamendy dan Karina Pramana merupakan musisi yang ikut andil dalam album berjudul MUSIC OF MY HEART.

Album ini juga dirasa sangat istimewa buat penyanyi muda Karina Pramana. Tak hanya sekedar nyanyi dalam, namun dirinya juga menciptakan satu hits berjudul Music Of My Heart di album ini.

"Aku bangga banget bisa terlibat dalam album ini, judul album ini pakai judul lagu yang aku ciptakan yaitu Music Of My Heart," ujar Karina saat ditemui belum lama ini di Galeri Indonesia Kaya (GIK), Jakarta Pusat.

Karina Pramana terlibat banyak di album kompilasi MUSIC OF MY HEART © Kapanlagi.com®/Hendra GunawanKarina Pramana terlibat banyak di album kompilasi MUSIC OF MY HEART © Kapanlagi.com®/Hendra Gunawan

Karina Pramana juga mendapatkan kesempatan untuk berduet di album MUSIC OF MY HEART. Agus wisman dari Elfa’s Singer lah yang menjadi pasangannya kali ini. "Karina merupakan penyanyi yang sangat berciri khas dan jarang di Indonesia dengan genre yang berbeda, Karina penyanyi yang bertalenta dan suaranya layak untuk didengar oleh dunia," kata Agus Wisman.

"Sangat jarang penyanyi yang memang mempunyai talenta dari Tuhan dan konsisten dengan genre yang berbeda dan meniti karier dari usia yang sangat kecil. Saya kenal Karina dari dia masih piyik masih pakai gaun mekar dan dianterin mamanya dan sampai sekarang tetap dianter mamanya hahaha," sambungnya.

Kerennya lagi, Karina yang merupakan seorang desainer grafis dan animator itu juga ikutan menggarap cover album kompilasi ini. Wah, benar-benar sosok yang multitalenta ya KLovers.

Sudah Baca Yang Ini?

Terpikat Suaranya, Penyanyi Ini Dapat Rekomendasi Dari Aliando

Rilis 'Betmen Galau', Iztambul Band Angkat Cinta Dengan Jenaka

Follow Twitter Penyanyi Ini Dapat Hadiah Puluhan Juta Rupiah!

Cover Lagu 'Terhebat' Coboy Junior, Plentis Kentus Kece Abis

Sosok Idola Cilik Indonesia Kurang, Plentis Kentus Pun Tiba

(kpl/hen/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -