Puluhan Tahun Tak Manggung di Malang, Ini Alasan KLa Project

Wulan Noviarina  |  Kamis, 27 Agustus 2015 16:50
Puluhan Tahun Tak Manggung di Malang, Ini Alasan KLa Project
KLa Project ©KapanLagi.com®/Adhib Mujaddid
Kapanlagi.com - Macet, ini adalah salah satu masalah yang sekarang dihadapi oleh semua orang di seluruh dunia, salah satunya di Indonesia. Bahkan jarak antara Malang dan Surabaya yang hanya 90 km pun bisa jadi sebuah perjalanan yang sangat panjang, semua karena macet.

Hal inilah yang ternyata membuat KLa Project absen selama puluhan tahun di kota Malang. Meski jarak dengan Surabaya dekat, namun mereka tak pernah mampir untuk manggung di kota dingin ini.

KLa Corp yang Menggandeng LittlePapa, pun menggelar konser Sudi Turun ke Bumi, di Graha Cakrawala, Malang, Rabu (26/8). Sambil mengingat-ingat, Katon menyebut bahwa ia sudah lama sekali tak main ke Malang sambil menyebutkan alasannya.

KLa Project puluhan tahun tak ke Malang karena macet. ©KapanLagi.com®/Adhib MujaddidKLa Project puluhan tahun tak ke Malang karena macet. ©KapanLagi.com®/Adhib Mujaddid


"Apa kabar Malang? Baik? Sudah lama sekali ya nggak ketemu. Sepuluh tahun? Mungkin 15 tahun ya. Sebenarnya kami sangat ingin ke Malang. Tapi kalau pakai jalan darat dari Surabaya, capek. Belum lagi kalau kena macet lumpur Lapindo, makin capek jadinya. Untung sekarang Malang sudah punya bandara sendiri ya, jadi kita bisa bertemu lagi di sini," ujar Katon.

Penonton pun menyambut riuh sapaan dari vokalis KLa Project ini. Karena memang sudah lama sekali KLa Project tidak manggung di Malang, yang dulu pernah disebut sebagai barometer musik di Indonesia.

Rasa kangen lantaran sudah lama tak berjumpa ini akhirnya terbayar lunas dengan penampilan Katon Bagaskara, Lilo dan Adi Adrian yang sangat prima malam itu. Tak ada bedanya antara penampilan mereka yang dulu, meski sudah puluhan tahun berlalu.

(kpl/phi)

KLa Project merayakan 25 tahun kiprahnya di dunia musik dengan menggelar konser Grand KLakustik. Selain dimeriahkan oleh Angel Pieters, acara ini juga dihadiri oleh KLanese dan keluarga para personel KLa Project.
12 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -