Jelang Konsernya di Malang, Ini Persiapan KLa Project

Natanael Sepaya  |  Rabu, 26 Agustus 2015 12:50
Jelang Konsernya di Malang, Ini Persiapan KLa Project
KLa Project ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Setelah hampir 20 tahun tak menginjakkan kakinya ke kota Malang, akhirnya KLa Project kembali lagi. Tampak bersemangat, KLa Project siap menghibur para KLanese selama hampir 2 jam.

"Kalau lagu sih relatif, tapi yang jelas kita sih tampil 80 sampai 90 menit. Ada yang medley juga nanti. Kita malam nanti bakal loncat-loncat, senang-senang bersama," ungkap Lilo KLa Project saat ditemui di acara meet and greet KLa Project di Atria Hotel, Malang, Selasa (25/8).

Kepada awak media, pelantun Gerimis ini pun mengungkapkan alasan mengapa mereka memilih alasan untuk menggelar konsernya di kota Malang. Selain karena rasa rindu untuk tampil di Bumi Arema, KLa Corp yang menggandeng LittlePapa Entertainment itu memang menyiapkan secara khusus acara ini untuk para penikmat musik di Malang.

KLa Project, siap hangatkan dinginnya kota Malang di Konser Sudi Turun Ke Bumi © KapanLagi.comKLa Project, siap hangatkan dinginnya kota Malang di Konser Sudi Turun Ke Bumi © KapanLagi.com

"Kita sengaja. KLa Corp sengaja membuat show di sini. Karena show di Malang ini adalah KLa Project," ujar Adi KLa Project singkat.

Di sisi lain, KLa Project juga mengungkapkan kalau mereka sudah menyiapkan sebuah langkah untuk kembali menggebrak dunia musik. Yap, sebuah single disiapkan oleh mereka di akhir tahun 2015.

"Ada, akhir tahun ini. Kita udah karantina kemaren. Kita akan coba memasuki, karena, putri-putri kita sudah beranjak remaja, jadi mereka juga harus tahu kalau bapak-bapaknya masih keren. Ditolak atau diterima, kalau nggak pernah nyoba, kita nggak akan pernah tahu," pungkasnya.

Nah, malam ini mereka siap untuk menggelar konsernya di Graha Cakrawala Universitas Malang. Untuk kamu para KLanese dan penikmat musik di kota Malang, siapkan diri kamu untuk bernyanyi dan bernostalgia bersama KLa Project bareng kami dan LittlePapa Entertainment selaku pihak promotor acara ini ya KLovers. :)

Sudah Baca Yang Ini?

Bawakan Lagu Legendaris KLA Project, Ahmad Dhani Sukses 'Galau'

Siap-Siap, Ini Harga Tiket Konser KLa Project di Malang!

Tampilkan 'Bidadari', Klip-Klip Keren Ini Dibintangi Dian Sastro

Anti Mainstream, KLa Project Siap Berikan Kejutan di Konser

Lilo Kla Project: Stamina Masih Oke

(kpl/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -