Bentuk Project Baru, El Sering Sharing Pada Maia

Natanael Sepaya  |  Jumat, 15 Mei 2015 20:22
Bentuk Project Baru, El Sering Sharing Pada Maia
El Rumi ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Kesibukan Al Ghazali di dunia hiburan memang membuat Lucky Laki seolah terbengkalai. Ingin terus berkarya di industri musik Tanah Air, El Rumi pun memutuskan untuk membentuk sebuah band baru bersama Dul.

"Lagi rekaman project baru, Ahmad Bersaudara, rencananya rilis tanggal 26. Kita bikin band kurang lebih setahun yang lalu. Sekarang lagi kejar deadline tanggal 26, semua masih gambar, makanya kita bikin yang asli," ungkap El saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (14/5).

Ketika ditanya seperti apa musik project baru bentukannya, El pun menjawab hanya menjawab dengan singkat kalau segmentasi musik mereka lebih ke arah menjual. Karena itu pula El mengaku sering menghubungi Maia Estianty untuk meminta saran soal lagu-lagunya.

El Rumi akui sering meminta saran dari sang Bunda untuk lagu-lagunya ©KapanLagi.com/VJ RaselEl Rumi akui sering meminta saran dari sang Bunda untuk lagu-lagunya ©KapanLagi.com/VJ Rasel

"Pokoknya menjual lah. Kalau sama Ayah belum, belum ada yang ajak. Sering juga sharing sama Bunda, paling tentang lagu aja. Lagu apa yang paling bagus," lanjut El tanpa ditemani sang adik, Dul.

Selain mengejar deadline, El juga mengungkapkan kalau project barunya kali ini akan merilis single terlebih dahulu dibandingkan album. Bukan tanpa alasan, ini karena mereka akan tampil mengisi di acara ulang tahun Ayahnya.

"Sebenarnya kita bikinnya lagu buat Lucky Laki, cuma karena mereka sibuk, rekamannya susah, nggak jadi rekaman. Rilis single dulu pertama, karena acara ultah Ayah di Trans TV, jadi nanti kita isi," tutup El.

Sudah Tahu Yang Ini?

Minta Anak Lebih Fokus, Maia Juga Jadi Tempat Curhat Al

Ahmad Dhani Ceramah Tentang Suami Yang Baik, Mulan Kena Sindir

Dul Serius Take Vocal, El Malah Bertingkah Konyol

Tinggalkan Al Ghazali, El dan Dul Bentuk Band Baru

Farhat Abbas Tekankan Ahmad Dhani Supaya Didik Anak

(kpl/aal/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -