Begini Cara Sierra Soetedjo Bilang 'I Love You'

Erick  |  Jumat, 10 Juli 2015 14:22
Begini Cara Sierra Soetedjo Bilang 'I Love You'
Sierra Soetedjo © KapanLagi.com/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Tahun 2015 diwarnai dengan banyaknya musisi pendatang baru. Tak hanya di luar negeri, Indonesia pun 'dijajah' oleh sederet musisi pendatang baru yang berbakat. Seperti gadis cantik yang satu ini contohnya.

Saat mendatangi kantor KapanLagi.com® di Tebet, Jakarta Selatan pada hari Selasa (7/7), Sierra Soetedjo pun menceritakan seputar single ke-3 nya. Berjudul I Love You, single ini diciptakan oleh Mario Kacang.

"Jadi waktu itu memang lagi cari lagu baru karena lagu-lagu di album pertama dan kedua itu mostly cover song," ujarnya mulai bercerita.

Sierra Soetedjo © KapanLagi.com/Bambang E RosSierra Soetedjo © KapanLagi.com/Bambang E Ros

"Kali ini aku mau yang baru. Akhirnya ketemu sama Mario Kacang dan kayanya bisa diaransemen menjadi jazz," lanjut Sierra kemudian.

Ia pun kemudian menjelaskan mengapa memilih lagu I Love You. "Pertama lagunya catchy yang orang bisa nyanyiin bareng kita. Ke-2, lagunya itu bilingual, karena aku sebenarnya lebih nyaman nyanyi lagu bahasa Inggris, tapi di lagu ini dibuat 2 bahasa dengan bahasa Indonesia," tuturnya.

Sebuah single akan berasa kurang sempurna tanpa video klip. Sierra pun sedikit bercerita tentang konsep video klip I Love You. "Simple banget, gak ada story line yang drama gitu. Lebih beauty shoot. Aku jadi model video klipnya sama teman-teman bandku," pungkasnya.

Baca juga berita berikut:

Raisa Nyanyikan 'ABG Tua', Luar Biasa Merdunya!

The Weeknd Bicara Soal Kecantikan di Balik Kegilaan

Sadar Belum Dewasa, Cyelliaa Saputra Tak Mau Nyanyi Lagu Cinta

LADYBABY, Idol Group Pujaan Remaja Yang Bikin 'Lutut Pria Lepas'

Romantis, Duo Dream Pop Ini Bisa Bikin Kamu Terlena

(kpl/pur/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -