Romantis, Duo Dream Pop Ini Bisa Bikin Kamu Terlena

Erick  |  Selasa, 07 Juli 2015 11:22
Romantis, Duo Dream Pop Ini Bisa Bikin Kamu Terlena
MS MR © MS MR Official Facebook
Kapanlagi.com - Duo ini berasal dari New York. Mereka menamakan dirinya MS MR (baca: Miz Mister). Membawakan indie pop, alternative rock, dream pop, dan dark wave, lagu-lagu mereka terdengar sangat kekinian. Seperti apa sih lagu duo Lizzy Plapinger dan Max Hershenow ini?

Pada berita terdahulu mereka dikabarkan merilis album di bulan Juli 2015. Nah, MS MR juga baru saja merilis sebuah klip untuk single mereka yang berjudul No Guilt In Pleasure. Sebenarnya video ini lebih mirip penampilan live mereka di atas panggung.

Banyak yang belum mengetahui sepak terjang MS MR ini di tanah air. Padahal sebenarnya, duo ini sudah eksis di belantika musik sejak tahun 2012 lalu. Bahkan debut albumnya berhasil menembus posisi 38 dalam single charts di Jerman.

Album How Does It Feel © MS MR Official FacebookAlbum How Does It Feel © MS MR Official Facebook

Banyak sekali karya yang telah mereka luncurkan. MS MR telah memberi warna baru dalam belantika musik dunia dengan warna musik pop yang sedikit berbeda. setelah merilis debut album pada tahun 2013 lalu, tahun ini mereka kembali meluncurkan studio album.

Album ke-2 yang berjudul HOW DOES IT FEEL ini bakal dirilis pada tanggal 17 Juli nanti. Album ini berada di bawah naungan Columbia Records dan akan diluncurkan dengan format CD, LP, serta digital download. Nah, tinggal pilih saja, mana yang kalian suka.

Apakah single No Guilt In Pleasure ini bakal menembus pasar dan menduduki peringkat atas tangga lagu? Well, kita lihat saja nanti, apakah mereka mampu bersaing dengan musisi lainnya sambil nonton videonya berikut ini...

Baca juga yang ini:

One Direction 'Habis' Dikeroyok Oleh 5 Pria Berikut Ini

Terlalu Bersemangat, Alat Musik Mereka Pun Rusak Parah!

Jack Savoretti, Modern Folk Pop Yang Berhasil Masuk Major Label

Ditinggal Cowok, Otak dan Hati Isyana Sarasvati Nggak Sama

Tink, Ini Pendatang Baru Yang Bikin Seninmu Ceria dan Bersemangat

(kpl/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -