Bebi Romeo Ternyata Sempat Ragukan Musikalitas Marshanda

Risang Sudrajad  |  Sabtu, 15 Agustus 2015 09:22
Bebi Romeo Ternyata Sempat Ragukan Musikalitas Marshanda
Bebi Romeo sempat ragukan musikalitas Marshanda @foto:
Kapanlagi.com - Marshanda tidak hanya dikenal berkat aktingnya, tapi juga olah suara yang merdu. Setelah sempat vakum dari dunia musik karena sibuk berakting, kini ia siap kembali meramaikan belantika musik Indonesia.

Bebi Romeo melihat ada masa depan cerah bagi karir artis yang angkat nama berkat sinetron BIDADARI itu. Bahkan, bila memang jodoh, suami Mieisya Siregar ini siap untuk memproduseri.

"Ada kemungkinan untuk memproduseri dia. Kita lihat saja bagaimana perkembangannya nanti," ungkap Bebi Romeo saat ditemui di Tangerang, Jawa Barat, Jumat (14/8).

[VIDEO] MARSHANDA KEMBALI 'TAUBAT' DI INDUSTRI MUSIK

Marshanda sempat diragukan Bebi Romeo @foto: © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoMarshanda sempat diragukan Bebi Romeo @foto: © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Bebi memang mengetahui bagaimana sepak terjang Marshanda di dunia musik dulu. Namun, dirinya ternyata sempat ragu akan kualitas vokal janda cantik itu setelah vakum beberapa tahun.

Namun saat mengajak Marshanda menyanyi secara live, Bebi melihat ada masa depan bagi ibunda Sienna tersebut di dunia musik. "Awalnya saya ragu melihat potensi dia di dunia musik ke depan meski suara dia masih bagus. Tapi pas saya nyuruh nyanyi secara live di sebuah acara, malah makin matang," tutur pelantun lagu Bunga Terakhir tersebut.

Paling baru, Bebi mengajak Marshanda terlibat dalam album kompilasi bertajuk SIGNATURE BEBI ROMEO. Dalam album itu Marshanda akan membawakan lagu bertajuk Taubat yang dirilis ulang.

Sudah Baca Yang Ini?

Angela July Sang Harpis Cantik Angkat Kaki Dari Panggung X Factor

Kecewa Tereliminasi, Ismi 'X Factor' Bakal Digaet Afgan?

X Factor Indonesia Voting, Ismi - Ajeng Bikin Masyarakat Gempar

Peci Pemberian Bebi Romeo Hantar Tersisihnya Sulle Wijaya

Masuk Bottom Two Lagi, Riska Terdepak Dari X Factor

(kpl/abs/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -