Kecewa Tereliminasi, Ismi 'X Factor' Bakal Digaet Afgan?

Arai Amelya  |  Sabtu, 25 Juli 2015 21:01
Kecewa Tereliminasi, Ismi 'X Factor' Bakal Digaet Afgan?
Ismi Riza ©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Lagu romantis The Last Time milik Eric Benet sepertinya membawa nasib buruk bagi Ismi Riza. Ya, kontestan ajang pencarian bakat X Factor Indonesia 2015 itu harus mengakhiri langkahnya dalam ajang yang memperkenalkan sosok Fatin Shidqia Lubis pada publik Indonesia di musim pertamanya itu.

Menjadi finalis dua terbawah bersama Ajeng Astiani, Ismi masih berusaha lewat lagu Don't Know Why-nya Norah Jones. Namun ternyata lagu itu malah tetap membuat tiga juri lainnya yakni Ahmad Dhani, Bebi Romeo dan Rossa memutuskan untuk mengeliminasi dirinya.

"Sebenarnya ada di posisi dua terbawah aku sudah siap sejak babak gala pertama. Aku ada di sini ini bukan cuma pengen menang aja. Aku ingin bantu ayah yang sedang sakit. Sedih aja, ketika beliau sakit aku malah keluar. Harusnya aku bisa menang. Setiap minggu aku sudah berusaha yang terbaik," kisah Ismi.

Meski tampil cantik dan romantis, Ismi harus rela tereliminasi ©Agus ApriyantoMeski tampil cantik dan romantis, Ismi harus rela tereliminasi ©Agus Apriyanto

Dijumpai di kawasan Jakarta Barat pada Sabtu (27/7) dini hari, Ismi sebetulnya mengaku lagu milik Eric itu cukup tepat dengannya karena membuat nyaman. Namun sepertinya dia sudah ditakdirkan untuk harus keluar karena semenjak minggu lalu, meski sudah berusaha dia tetap berada di posisi tak aman.

"Kecewa sih karena keluar. Tapi kan aku juga masih muda, jalanku masih panjang. Ini jalan terbaik dan indah dari Allah SWT. Ke depannya aku tetap mau nyanyi baru nanti lanjut kuliah. Kuliah juga udah telat ya? Jadi nunggu tahun depan aja, sekarang fokus nyanyi dulu. Tapi aku juga nggak mau ninggalkan akademikku, meski belum nentuin jurusan apa yang bakal diambil, sekarang nyanyi aja," lanjut perempuan yang pada 11 November nanti berusia 18 tahun itu.

Perempuan asal Medan ini juga membocorkan soal rencananya dengan sang tentor, Afgansyah Reza, "Afgan kasih pesan kalau aku harus tetap nyanyi dan terus bersyukur. Kak Afgan minta kontak aku, katanya buat proyek album bareng-bareng. Tapi kak Afgan belum bilang jadwal pastinya," tutup Ismi. (kpl/aal/aia)

Aldy memang bisa membawakan blues dengan caranya sendiri. Inilah yang membuat para juri masih mempertahankan Aldy hingga saat ini.
8 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -