Bebi Romeo 'Sisipkan' Marshanda Dalam Proyek Barunya?

Erick  |  Kamis, 04 Juni 2015 11:22
Bebi Romeo 'Sisipkan' Marshanda Dalam Proyek Barunya?
Bebi Romeo & Marshanda © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Tak terasa, bulan Ramadhan sudah semakin dekat. Para artis dan musisi pun mulai mempersiapkan segala sesuatunya untuk menyambut bulan suci ini. Demikian juga dengan Bebi Romeo, musisi yang juga jadi juri mentor X Factor Indonesia 2015.

Belakangan ia memang sering tampak menghias layar televisi dalam acara X Factor Indonesia. Meski jadwal syutingnya cukup padat, namun pria yang akrab dipanggil Papa Bebi ini masih menelurkan materi baru.

Pada tanggal 3 Juni lalu, Bebi Romeo merilis album terbarunya yang bertajuk SIGNATURE BEBI ROMEO. Dalam album ini, ia juga menggandeng beberapa musisi ternama. Apakah Bebi juga menyertakan lagu bertema religi?

"Album ini ada 2 lagu religi. Ada PadaMu Kubersujud versi Bebi Romeo. Sama Taubat Marshanda. Kita pikir kita akan lewati Ramadhan. Tetap ada 2 lagu religi, tetapi kita pikir bulan-bulan yang lain juga," ujarnya.

Marshanda © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoMarshanda © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Ketika ditanya, apakah para artis yang ia ajak tersebut telah 'merampok'nya, Bebi menjawab, "Semua yg ada di sini termasuk bapak direksi merampok hati saya," kata Bebi Romeo.

Lalu apakah para jebolan X Factor tak diajaknya serta? Menurut Bebi, mereka sudah terikat kontrak dengan label. "Ini perlu ada pembicaraan dengan label. Kontrak ekslusif segala macem. Ini masih bicarakan biar gimana ini kerjasama dengan para juri. Mudah-mudahan ga lama lagi dapet biar bisa kerjasama," tuturnnya.

Bebi juga menuturkan mengapa ada Marshanda dalam proyek ini. "Karena pas pertama Taubat itu keluar, momennya kurang tepat. Makanya sekarang kita masukan dalam kompilasi ini," pungkasnya.

Baca juga yang ini yuk:

Asyik Liburan, Meisya Siregar Pernah Berpisah Dengan Anak

Sandhy Sondoro: Saya Suka Dengan Taste Mas Bebi

Ini Alasan Bebi Romeo Pilih-pilih Artis

Rilis Album Baru, Bebi Romeo Gandeng Banyak Artis

Bawakan Lagu Lama, Soul Grysiera Pukau Bebi Romeo

(kpl/aal/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -