Ini Alasan Bebi Romeo Pilih-pilih Artis

Erick  |  Rabu, 03 Juni 2015 21:22
Ini Alasan Bebi Romeo Pilih-pilih Artis
Bebi Romeo © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Lama tak berkarya, bukan berarti Bebi Romeo sudah tak ingin punya lagu baru. Walaupun ia sibuk menjadi salah satu juri mentor X Factor Indonesia, Bebi Romeo baru saja merilis album terbarunya.

Dalam mengerjakan album baru yang berjudul SIGNATURE BEBI ROMEO ini, ia melibatkan sejumlah artis papan atas. Berikut adalah alasan mengapa Bebi memilih untuk berkolaborasi dengan mereka.

Sandhy Sondoro adalah salah satu penyanyi yang sangat ia kagumi. Ia juga sempat menyesal karena sedikit terlambat mengetahui pria yang lama tinggal di Jerman ini.

"Ke-2 ada B3, ketemu karena kita bersahabat," ujarnya saat ditemui di launching SIGNATURE BEBI ROMEO, di kawasan Jl. Bangka, Jakarta Selatan, Rabu (3/6).

Bebi Romeo © KapanLagi.comBebi Romeo © KapanLagi.com

"Aku ngobrol sama Baldy suami Nola. Aku tanya kondisi B3. Aku punya ide. Aku lihat perform B3 dengan Lusi bagus. Gimana kalau buat sesuatu. Aku kasih lagu, dengan beda. Upbeat sekali. Aku perlu figure yang seksi. Sangat mensupport lagunya," lanjutnya kemudian.

Lalu ada juga Cakra Khan. Menurut juri mentor X Factor yang akrab dipanggil Papa Bebi ini, waktu itu belum familiar. "Aku pertama denger, 'ini siapa berani-beraninya suaranya lebih besar dari Papa Bebi'. Aku bilang, 'nanti harus kerja sama, sama dia'," kenang Bebi Romeo.

Bagaimana dengan Tata Janeeta? Menurut Bebi, mereka sempat merilis single yang berjudul Bawalah Cintaku. Bebi juga mengatakan bahwa lagu tersebut cukup cetar membahana.

"Di album ini aku punya lagu untuk Tata yang gak ketebak. Aku pengen Tata nyanyikan dengan suara khasnya yang tegar tough," pungkasnya.

Baca juga yang ini:

Rilis Album Baru, Bebi Romeo Gandeng Banyak Artis

Bawakan Lagu Lama, Soul Grysiera Pukau Bebi Romeo

Maia Estianty Senyum Lebar Setelah Aldy Tampil Menawan

Bawakan Lagu Milik One Direction, Ramli Lolos ke Babak Berikutnya

(kpl/aal/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -