Bawakan Lagu Lama, Soul Grysiera Pukau Bebi Romeo

Erick  |  Kamis, 28 Mei 2015 11:35
Bawakan Lagu Lama, Soul Grysiera Pukau Bebi Romeo
Grysiera & Bebi Romeo © istimewa
Kapanlagi.com - Setiap penyanyi punya karakter yang berbeda dalam membawakan lagu. Demikian juga dengan pemuda yang satu ini. Ia punya gaya dan karakter yang khas dan berbeda dengan penyanyi lain di tanah air.

Bernama Grysiera, ia adalah salah satu peserta X Factor Indonesia yang mampu bertahan hingga babak Judges Home Visit. Kalai ini ia tampil di hadapan Bebi Romeo dan Maia Estianty. Lagu apa yang ia bawakan untuk merebut hati mereka berdua?

Grysiera © X Factor Indonesia Official FacebookGrysiera © X Factor Indonesia Official Facebook

Ia memilih Mend A Broken Heart dalam penampilannya kali ini. Lagu yang sebenarnya adalah milik Beegees ini pernah dipopulerkan juga oleh Michael Buble. Menurut Bebi Romeo, lagu ini punya tingkat kesulitan yang cukup tinggi.

Namun dengan gaya dan karakter vokalnya yang khas, Grysiera mampu membawakan lagu ini dengan sangat manis. Lalu bagaimana menurut juri mentornya yang kala itu ditemani oleh Maia?

Menurut Bebi, Grysiera punya dinamika yang bagus dalam membawakan lagu. Namun menurut Maia, teknik miking-nya masih perlu dibenahi lagi. Tapi setidaknya, ia sudah tampil menawan di babak JHV ini.

Apakah Grysiera sudah bisa menyempurnakan penampilannya dalam membawakan lagu di babak berikutnya? Kita tunggu saja aksi panggung berikutnya...

Simak juga berita berikut:

Sulle Wijaya Bikin Ahmad Dhani Makin Susah Memilih

Maia Estianty Senyum Lebar Setelah Aldy Tampil Menawan

Bawakan Lagu Milik One Direction, Ramli Lolos ke Babak Berikutnya

Tampil di Tempat Lebih Intim, Ditta Kristy Bikin Puas Ahmad Dhani

Tampil Menawan, Sarah Bikin Afgan Haus

(kpl/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -