Be3 Tampil Elegan Sekaligus Hebring di Konser 25 Tahunnya

Kamis, 16 Agustus 2018 14:22  | 

Be3



Be3 © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya




Kapanlagi.com - Sebelum konser Be3 bertajuk 'Dua Lima' dimulai, Befriends (sebutan untuk penggemar Be3) sudah memenuhi area konser yang digelar di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (15/8). Mereka sesekali berteriak lantaran sudah tak sabar menunggu penampilan sang idola yang dimulai pukul 20.30 WIB.

Sesaat sebelum para personel Be3 naik panggung, penonton diajak bernostalgia terlebih dahulu dengan cuplikan konser-konser lama mereka yang ditayangkan di layar panggung. Latar musik oleh para pengiringnya ikut menemani suasana nostalgia. Tidak lama, gemuruh teriak penonton pun pecah ketika Nola, Widi Mulia, dan Cynthia Lamusu naik panggung sambil membawakan lagu Takkan Berhenti.

Dengan layar cantik yang menampilkan visual Be3, trio ini tampil percaya diri dalam balutan dress warna silver dan hitam penuh glitter, lengkap dengan sarung tangan dan sepatu putih. Panggung seketika meriah dibuatnya. Terlebih lagi, mereka bukan hanya menyanyi, melainkan menari dengan koreografi yang kompak nan enerjik, membuat penonton menyambutnya dengan tepuk tangan meriah.

(kpl/apt/sry)