Bawakan Persembahan Untuk Iwan Fals, Virzha Merasa Tersanjung

Girindra Permana Cahya  |  Rabu, 21 Oktober 2015 13:22
Bawakan Persembahan Untuk Iwan Fals, Virzha Merasa Tersanjung
Virzha © KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Salah satu jebolan Indonesian Idol, Virzha mendapatkan kesempatan istimewa tampil di acara ulang tahun MNC TV yang bertajuk 'Kilau Raya MNC TV 24'. Tak hanya itu, penyanyi cool berambut gondrong tersebut juga didaulat membawakan lagu salah satu legenda musik Indonesia.

Virzha dipilih untuk menyanyikan lagu dari Iwan Fals berjudul Aku Bukan Pilihan dalam acara tersebut. Mendapatkan kehormatan tampil untuk membawakan lagu tribute untuk sang legenda, dirinya mengaku sangat senang.

Di performnya kali ini, penyanyi asal Banda Aceh itu akan tampilkan sesuatu yang lain dari versi asli penyanyi aslinya. Virzha permak Aku Bukan Pilihan bernuansakan lebih rock. Latihan langsung digenjot oleh Virzha guna tampil sempurna di atas panggung.

Iwan Fals mendapatkan satu persembahan dari Virzha © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoIwan Fals mendapatkan satu persembahan dari Virzha © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

"Wah seneng banget. Latihannya (jalan) selama seminggu. Kan aransemen juga diubah jadi rock. Dan lagunya dipilihin-nya begitu. Wah harus latihan nih bawain sebaik mungkin karena ini juga kan tribute untuk om Iwan semoga nggak mengecewakan," kata Iwan Fals, saat ditemui di gedung MNCTV, TMII, Jakarta Timur, Senin (20/10/2015).

Tak hanya janjikan perform terkeren saja, panggung tersebut sekaligus menjadi tempat Virzha belajar. Sosok Iwan Fals diakui Virzha sebagai salah satu performer yang sangat handal dalam penguasaan panggung dan hal tersebut yang ingin diterapkannya dalam aksinya.

"Nama om Iwan kan legend jadi harus mempersiapkan pertunjukan terkeren gimana menguasai panggung. Beliau kan terkenal dengan penguasaan panggungnya pokoknya gimana bisa kayak gitu," katanya.

(kpl/far/otx)


Lihat Arsip Musik

- - -