Baru Rilis, Album Debut Kevin and the Red Rose Laku Puluhan Ribu

Arai Amelya  |  Rabu, 23 November 2016 14:30
Baru Rilis, Album Debut Kevin and the Red Rose Laku Puluhan Ribu
Kevin and the Red Rose

Kapanlagi.com - Sukses dengan Vierratale rupanya tak membuat Kevin Aprilio puas. Pada tahun 2016 ini, putra sulung pasangan musisi Addie MS dan Memes itu resmi mengibarkan proyek barunya bernama Kevin and the Red Rose. Berbeda dengan Vierratale yang murni band, Kevin and the Red Rose lebih mirip grup vokal di mana Kevin bermain piano dan tiga member lainnya yaitu Eda, Ilyas dan Lutfi sebagai vokalis.

Meskipun seolah tampak seperti boyband, Kevin and the Red Rose rupanya enggan disebut demikian dan lebih suka dianggap sebagai vokal grup. Kini Kevin and the Red Rose pun memberanikan diri masuk ke dunia musik Indonesia dengan merilis album perdana bertajuk UNTUKMU.

Ada yang unik dari pembentukan Kevin and the Red Rose ini. Kevin sempat menuturkan bahwa dirinya menemukan sosok Ilyas dan Lutfi dari Instagram, sementara Eda adalah teman lamanya saat kuliah. Memiliki latar belakang berbeda, bagaimana cara keempat cowok ganteng ini bisa membangun chemistry?

Keempat member Kevin and the Red Rose © Instagram @kevinandtheredroseKeempat member Kevin and the Red Rose © Instagram @kevinandtheredrose


"Dari awal kan emang nggak kenal. Pas pertama kali disuruh Kevin cover lagu, yang kita sama sekali nggak tahu lagunya, ya ngulik bareng-bareng deh. Ya udah akhirnya nyatu," jelas Lutfi.

Meskipun baru saja memulai langkah di dunia musik tanah air, Kevin and the Red Rose tak bisa dipandang remeh. Hal ini terbukti dari penjualan album UNTUKMU yang masuk daftar lima besar penjualan album tertinggi di outlet fastfood KFC. Tak main-main, pihak KFC bahkan menyebut kalau album perdana Kevin and the Red Rose sudah terjual puluhan ribu kopi.

"Saya berharap semoga ini bukan hanya satu project yang kita kerjasama dengan Kevin and the Red Rose. Ada dua project mereka yang akan ikut taruh lagunya di sana. Mereka punya keunikan dan inovasi yang bagus," papar Once Mekel selaku produser dari Kevin and the Red Rose.

(kpl/pur/aia)

Nah ini dia Kevin bersama para punggawa Kevin and The Red Rose. Dua dari tiga vokalisnya didapatkannya dari Instagram lho!
9 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -