Banyak Lagu Mellow di Konser Forever Jeanne d'Arc, Begini Jawaban Kinal dan Shania

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Banyak Lagu Mellow di Konser Forever Jeanne d'Arc, Begini Jawaban Kinal dan Shania Kinal JKT48 © KapanLagi.com/Djoko Poerwanto

Kapanlagi.com - Konser Forever Jeanne d'Arc, akhirnya jadi momen resmi untuk Kinal graduate sebagai member JKT48. Menariknya, Kinal JKT48 membawakan setlist yang memuat 19 lagu yang diakuinya 40% bernuansa mellow. Shania lalu mengungkapkan kalau hal tersebut tak lepas dari sifat Kinal yang dilihatnya memang cukup mellow.


"Sebenarnya 40% yang mellow," ujar Kinal soal setlist di konser Forever Jeanne d'Arc, saat ditemui di Nine Ballroom MH Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (27/6).


"Iya, Kinal itu sebenarnya mellow. Karena saya teman dekatnya dia, kalau orang luar sih lihat dia itu kelihatan though, Kuat banget, tapi sebenarnya dia mellow banget," sahut Shania.


"Iya sih playlist lagu gua kebanyakan mellow," tambah Kinal sambil melempar tawa.


© KapanLagi.com/Djoko Poerwanto© KapanLagi.com/Djoko Poerwanto


Hal itu pun terbukti lewat Anata Ga Ite Kureta Kara yang menjadi lagu ke-17 dalam setlist graduation concert-nya semalam. Selain karena memang memiliki sisi yang mellow, Kinal memang memiliki harapan tersendiri untuk bisa membawakan lagu tersebut dengan kenangannya bersama generasi 1.


"(Selain Lucky 7, lagu) Yang berarti banget mungkin Anata Ga Ite Kureta Kara. Karena apa ya, itu memang lagu generasi 1, terus kita pernah bawain itu beberapa tahun yang lalu di Jepang pakai Bahasa Jepang, waktu member generasi 1 masih banyak banget, masih belasan," terangnya.


"Terus aku ngerasa tuh, dulu kita selalu bilang waktu beberapa tahun yang lalu, kapan ya kita bawain lagu ini bareng-bareng sama member generasi 1 gitu, ternyata dikabulin setelah beberapa tahun dan member generasi satunya udah banyak yang nggak ada gitu. Jadi aku pengennya semua (member generasi 1) itu nyanyi. Jadi waktu lagu itu (dibawakan) aku langsung jadi inget, iya ya, dulu kita pengen banget bawain lagu ini. Sekarang aku bisa bawain lagu ini bareng-bareng sama temen generasi 1, rasanya aku seneng banget," tambahnya.


© KapanLagi.com/Djoko Poerwanto© KapanLagi.com/Djoko Poerwanto


Sedangkan mengenai kehadiran mantan member generasi 1 di konsernya, Kinal sendiri memang tidak ingin memaksa semua teman-temannya untuk bisa hadir dan ikut tampil bersamanya. "Kebetulan ini event bukan konser, jadi aku ngga pengen nyusahin semuanya untuk bisa dateng juga dan maksudnya kalau sahabat-sahabat aku sih memang kalau sudah disebut pasti langsung dateng aja gitu," aku Kinal.


"Aku juga nggak pengen banyak ngerepotin karena ini juga bukan merupakan acara yang sangat besar, tapi mereka semua juga selalu semangatin aku gitu. Karena mereka juga sudah memiliki kesibukan yang lain-lain, jadi mungkin pada nggak bisa dateng (semua), gitu," pungkasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ntn)

Reporter:

Djoko

Rekomendasi
Trending