Mick Jagger Berikan Beasiswa Untuk Mengenang Mantan Pacar

Erick  |  Selasa, 20 Januari 2015 10:35
Mick Jagger Berikan Beasiswa Untuk Mengenang Mantan Pacar
Mick Jagger © Fameflynet
Kapanlagi.com - Pentolan Rolling Stones, Mick Jagger, akan memberikan sebuah beasiswa untuk mengenang pacar terakhirnya, L 'Wren Scott. Ia adalah seorang fashion designer dan juga seorang model.

Scott dikabarkan meninggal dunia karena bunuh diri pada bulan Maret tahun lalu. Ia telah menjalin hubungan dengan Jagger sejak tahun 2001. Scott meninggal di usia 49 tahun.

Seperti yang dilansir Billboard, beasiswa akan diberikan pada seorang mahasiswa fashion yang akan mengambil gelar Master di Central Saint Martins Design College di London setiap tahun sampai tahun 2017, beserta beberapa biaya pengeluaran lain.

Jagger & Scott © FameflynetJagger & Scott © Fameflynet


Karya-karya Scott banyak terlihat di red carpet. Sebut saja Nicole Kidman. Amy Adams, Sarah Jessica Parker, Angelina Jolie, Penelope Cruz dan Madonna pernah menggunakan rancangan Scott. Jagger pun sangat terpukul dan berusaha keras untuk menerima kenyataan, bahwa Scott telah tiada.

Jagger juga mengatakan bahwa ia sangat tersentuh dengan banyaknya ucapan dan dukungan pada saat itu. "Aku sedang sangat berusaha untuk mengerti bahwa kekasihku, yang juga merupakan teman baikku bisa mengakhiri hidupnya dengan begitu tragis. Kami banyak menghabiskan waktu bersama dan punya kenangan indah bersama," kata Jagger.

"Kehadiran dan kemampuannya disukai banyak orang, bukan hanya aku saja. Aku sangat tersentuh dengan banyaknya ucapan untuknya, demikian juga dengan pesan pribadi dan dukungan yang aku terima. Aku takkan melupakannya begitu saja," tuturnya.

(nme/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -