Banda Neira dan Pandai Besi Akhiri 'MSM X CFF' Dengan Syahdu

Natanael Sepaya  |  Senin, 26 Oktober 2015 11:50
Banda Neira dan Pandai Besi Akhiri 'MSM X CFF' Dengan Syahdu
Pandai Besi © KapanLagi.com/Girindra Permana

Kapanlagi.com - Malam semakin dingin, akhirnya Banda Neira pun tampil di atas panggung MSM X CFF. Tampak crowd penonton semakin memenuhi venue di Taman Krida, Malang, Jawa Timur.

Suara lembut Rara Sekar lantas membuka penampilan Banda Neira yang sudah dinantikan kawula muda. Esok Pasti Jumpa (Kau Keluhkan) dan Senja Di Jakarta sukses mengajak penonton bernyanyi bersama di tengah semilir angin malam kota Malang.

Namun akhirnya Kisah Tanpa Cerita, Di Atas Kapal Kertas, sampai Berjalan Lebih Jauh jadi rangkaian penutup penampilan Banda Neira yang kedua kalinya di kota Malang. Yap, ini berarti tiba waktunya bagi guest star utama untuk bersiap tampil di puncak acara ini, Pandai Besi.

Pandai Besi akhiri rangkaian nuansa syahdu di tengah pusat kota Malang yang dingin © KapanLagi.com/Girindra PermanaPandai Besi akhiri rangkaian nuansa syahdu di tengah pusat kota Malang yang dingin © KapanLagi.com/Girindra Permana

Dengan personel lengkap, Pandai Besi menggebrak dengan lagu Jalang yang dilanjutkan dengan Hujan Jangan Marah. Penonton yang tak kuasa menahan emosi pun langsung ikut bernyanyi bersama Cholil dengan iringan musik yang dinamis.

Sejumlah lagu dari setlist Pandai Besi pada Minggu malam pun terus berlanjut mulai dari Melankolia, Desember, Laki-Laki Pemalu, sampai Jangan Bakar Buku. Namun akhirnya penampilan Pandai Besi pun harus berakhir di kota Malang bersama lagu Menjadi Indonesia,

So, Malang Sharing Music X Craft Food Festival benar-benar sukses menghadirkan kolaborasi food festival dan acara musik dalam satu paket hiburan yang menarik di akhir pekan kali ini. Karena, tetap nantikan sederet acara kece dari Toppai Organizer yang berikutnya ya KLovers! :)

Sudah Tahu Yang Ini?

'MSM X CFF', Hadirkan Kolaborasi Musik dan Food Festival

'MSM X CFF', Nikmatnya Menikmati Musik di Tengah Bazaar

[Update] Simak Baik-Baik, Kamukah Pemenang TIket Soundsfair?

6 Film Dokumenter Para Musisi Indonesia

[Video] Pandai Besi Rilis Klip Jalang Penuh Pesan Tersirat

(kpl/otx/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -