'MSM X CFF', Hadirkan Kolaborasi Musik dan Food Festival

Natanael Sepaya  |  Minggu, 25 Oktober 2015 22:45
'MSM X CFF', Hadirkan Kolaborasi Musik dan Food Festival
Wake Up Iris! © KapanLagi.com/Girindra Permana

Kapanlagi.com - Akhir pekan pasti banyak dari kamu yang ingin menikmati waktu santai. Mulai dari jalan-jalan santai sambil menikmati makanan, sampai datang ke festival musik.

Nah, untuk kamu yang ada di kota Malang, event Malang Sharing Music X Craft Food Festival jadi solusi terbaik untuk menikmati keduanya. Bersama Toppai Organizer, MSM X CFF menyajikan kolaborasi apik untuk menikmati festival musik serta food and beverages.

Acara yang dimulai sejak pagi ini pun semakin padat ketika mulai menjelang senja. Band reggae lokal, Kaitan, pun menjadi pembuka acara puncak yang semakin dipenuhi para penonton.

Kaitan dan Wake Up Iris! jadi pembuka acara puncak MSM X CFF dengan pesan-pesan positifnya © KapanLagi.com/Girindra PermanaKaitan dan Wake Up Iris! jadi pembuka acara puncak MSM X CFF dengan pesan-pesan positifnya © KapanLagi.com/Girindra Permana

Tak ingin membiarkan antusias kawula muda kota Malang segera turun, duo folk Wake Up Iris! langsung menggebrak dengan sejumlah lagunya.Yap, pesan positif yang dikemas dengan musik folk jadi suguhan manis di akhir pekan ini.

Sebelum beranjak menuju guest star kedua, Wake Up Iris! pun melantunkan lagu baru mereka yang berjudul Untuk Anakku. Track yang ditujukan untuk anak-anak pun lantas mengakhiri penampilan mereka malam ini.

So, MSM X CFF masih punya penampilan dari Banda Neira dan Pandai Besi. Pastikan kamu update semuanya cuma di KapanLagi.com® ya KLovers. :)

Sudah Baca Yang Ini?

'MSM X CFF', Nikmatnya Menikmati Musik di Tengah Bazaar

[Update] Simak Baik-Baik, Kamukah Pemenang TIket Soundsfair?

6 Film Dokumenter Para Musisi Indonesia

[Video] Pandai Besi Rilis Klip Jalang Penuh Pesan Tersirat

(kpl/otx/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -