Mocca Resmi Luncurkan Single 'Aku Dan Kamu', Pas Didengarkan Jelang Pilpres

Rabu, 10 April 2019 17:17  | 

Mocca



Mocca (Credit: KapanLagi.com/Bayu Herdianto)


Kapanlagi.com - Band Mocca yang dikenal mengusung musik beraliran jazz telah resmi luncurkan single terbaru, dengan judul Aku dan Kamu. Yang menarik, single terbaru mereka ini menceritakan tentang perbedaan pilihan. Pas dirilis jelang pemilihan presiden seperti tahun ini. 

"Jadi itu lagu tentang perbedaan bagaimana perbedaan itu saling melengkapi. Kalau untuk menujuk pemilihan presiden ini sangat penting ya. Banyak yang sering berantem karena beda pendapat. Jadi kita ingetin aja perbedaan itu indah karena Indonesia terdiri dari perbedaan," kata Arina, vokalis Mocca saat ditemui di bilangan Senayan, Jakarta Pusat, akhir pekan lalu.

"Jadi kita ingetin aja perbedaan itu indah karena Indonesia terdiri dari perbedaan. Tapi kita selama ini, tidak memihak," sambungnya.

 

 

1. Ingatkan Lewat Media Sosial

Dalam kesempatan yang sama, Mocca juga menghimbau pada kawula muda sekarang untuk menggunakan hak pilihnya pada saat pemilu nanti. Mocca ingin menyampaikan pesan tersebut melalui media sosial. Menurut Riko Prayitno gitaris Mocca, setiap warga negara jangan sampai menyia-nyiakan hak pilih. Terlebih pilihan kali ini untuk menentukan nasib Indonesia 5 tahun ke depan.

"Kita cuma bisa ingetin lewat sosial media Mocca bisa kita manfaatkan untuk mengingat mereka kalau harus nyoblos untuk perjalanan 5 tahun sejarah Indonesia. Kalau kita lewatin, sama aja enggak peduli sama negara sendiri. Udah golput tapi banyak komplain, itu kan percuma," ucap Riko gitaris Mocca.

2. Mengaku Netral

Para personil Mocca mengaku bahwa sejak 5 tahun lalu, mereka telah menghilangkan budaya golput. Mereka juga mengaku tidak memihak salah satu calon atau partai tertentu. Mocca sepakat untuk menjaga netralitas. 

"Kami tidak memihak, kami maunya netral. Pilihan masing-masing itu private sebenernya. Kita sih maunya main di depan paslon itu, biar musik mocca bisa menyatukan 2 paslon," tutur Achmad.

Nah, apakah KLovers sudah siap jelang Pemilu 17 April nanti? 

Sudah Baca Yang Ini Belum?

Demi LIDA 2019, Faul Peserta Asal Aceh Rela Tinggalkan Job ke Eropa

Masih Terus Dapat Surprise Ultah, Begini Akrabnya Tasya Rosmala Sama Fans

Gagal Taklukkan DA 4, Fikoh Bertekad Raih Gelar Juara di LIDA 2019

Curhat Serba Salah Sebagai Musisi, Via Vallen Sindir Keras Para Haters

Penampilan Grup Terakhir Top 16 LIDA 2019: Ebi Duta Jambi Harus Tersenggol

(kpl/CDP)