Bams Eks Samsons Akui Tengah Menikmati Masa-Masa Sebagai Seorang Solois

Natanael Sepaya  |  Selasa, 31 Juli 2018 11:22
Bams Eks Samsons Akui Tengah Menikmati Masa-Masa Sebagai Seorang Solois
Bams © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Meski memutuskan keluar dari Samsons, namun bukan berarti gairah Bams dalam bermusik pun menghilang. Bahkan, Bams sendiri mengungkapkan kalau saat ini dirinya tengah menikmati masa-masa menjadi seorang solois dengan berbagai keuntungan yang ia rasakan.

"Kalau sekarang memang lagi menikmati jadi solois ya. Karena memang alasan mundur dari Samsons ingin punya waktu sendiri juga dan lebih gampang bagi-bagi waktunya. Gue memilih mengundurkan diri udah pasti mestinya lebih enak solo ya. Kalau gue murni, jadi lebih gua musiknya. Kalau dibilang lebih bisa nge-eksplor iya, tapi ya lebih ke gua aja sih musiknya," ujar Bams, saat ditemui di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan, Senin (30/7).

Bukan cuma itu saja, Bams yang baru saja merilis single baru pun mengaku bersyukur dengan respon dan antusias yang ditunjukkan para pendengarnya. Bams sendiri melihat jika antusias tersebut tak lepas dari para pendengar yang ingin melihat sisi lain dari dirinya.

Bams akui tengah menikmati masa-masa menjadi seorang solois © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaBams akui tengah menikmati masa-masa menjadi seorang solois © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Single ini udah pernah dibawain pas WTF, itu launchingnya sih, jadi bukan pertama kali. Ini untuk kedua kali dibawain sih. Pada suka sih, karena beda banget jadi banyak orang yang kaget melihat sisi gue yang itu. Karena kan memang dari cara nyanyinya, intonasinya actually beda banget," lanjutnya.

Namun tidak bisa dipungkiri kalau eksplorasi yang dilakukan Bams kali ini membuatnya harus beranjak dari zona nyaman. Lalu, apakah Bams sendiri menemukan kesulitan ketika mencoba melangkah sebagai seorang solois dengan segala keinginan eksplorasi bermusiknya?

"Responnya pada suka sih karena memang beda banget banyak orang yang kaget liat sisi gue yang itu. Dari cara nyanyinya, intonasinya beda banget. Karena buat gue main musik itu kepuasan hati gue ya, kaya gue happy gitu, setidaknya bisa bereksplorasi," pungkas Bams.

Yakin Sudah Baca Yang Ini?

Bams eks Samsons Lebih Pilih Fokus Jualan Mi Instan Ketimbang Musik

Bams Eks Samson Tetap Sehat dan Macho Meski Makan 7 Kali Sehari

Peringati Hari Kemerdekaan, Bams eks Samson Tampil di Istana Negara

Bams Eks Samson & Istri Dilaporkan ke Pihak Kepolisian, Ada Apa?

Istri Diduga Lakukan Penyekapan, Pihak Bams Ex Samsons Buka Suara