Balik Gabung ke Radja, Indra - Seno Adaptasi Lagi

Arai Amelya  |  Minggu, 16 Agustus 2015 08:31
Balik Gabung ke Radja, Indra - Seno Adaptasi Lagi
Formasi awal Radja Ā©KapanLagi.comĀ®

Kapanlagi.com - Seperti sepasang kekasih yang mengalami hubungan putus-nyambung, hal itu pula yang dialami oleh Indra dan Seno. Jika kamu tak tahu, pembetot bass dan penggebuk drum itu pernah memutuskan hengkang dari band Radja pada tahun 2010 silam. Lima tahun berpisah, Indra dan Seno justru kembali lagi ke Radja yang sudah membesarkan nama mereka.

"Kita bakal tampil perdana nih pas 17 Agustusan nanti, di Ancol. Ini memang tampil live pertama, tapi kalau di TV secara akustik, baru kemarin ya. Yang pasti kita berdua bakal adaptasi lagi. Kayak belajar naik sepeda gitu. Ada beberapa yang berbeda dan berubah lah pastinya. Harus lihat-lihat lagi," ungkap Indra.

Dijumpai bersama Moldy dan Ian di kawasan Tebet, Jakarta Selatan hari Kamis (13/8) kemarin, Indra dan Seno memang mengakui perpisahan lima tahun dengan Radja membuat situasi yang berbeda. Kedua orang yang sempat sama-sama membentuk band Audiojet usai hengkang dari Radja itu beruntung tak terlalu lama harus beradaptasi ulang dengan mantan rekannya.

Radja kala Ian dan Moldy ditemani dnegan Aldi (kibor), Ojie (bass) dan Vidin (drum)Radja kala Ian dan Moldy ditemani dnegan Aldi (kibor), Ojie (bass) dan Vidin (drum)

"Nyoba beberapa kali latihan bareng ya. Pokoknya kita nyambungin chemistry lagi lah biar nggak ribet-ribet lagi. Kita berdua nggak ada spesial treatment juga. Moment kita sendiri sebenarnya sudah cuma yang buat tampil besok itu ikut kolaborasi bareng Radja lah," lanjut Seno.

Untuk tampilan dan lagu baru ini, Moldy mengakui jika mereka berempat tetap akan mengusung musik pop. Meskipun demikian, Moldy tak menampik bakal ada sentuhan musik rock, seperti yang selama ini identik dengan Radja.

"Lebih kepada spirit sih ya untuk bernyanyi nanti. Dengan suara gue yang serak dan sedikit rock, kita bakal ngajak penonton untuk mencintai bangsa dan negara. Bagi gue ini emosional dan semoga bisa membangkitkan spirit penonton. Lirik lagunya nanti juga untuk menyadarkan. Selain itu juga mengenang lagu-lagu yang pernah jadi hits sama Radja. Apakah teman-teman di sana nanti masih pada ingat?" ungkap Ian dan Moldy bergantian. (kpl/hen/aia)


Lihat Arsip Musik

- - -