Balas Kesalahan di 'ARTPOP', Lady Gaga Siap Rilis Album Baru

Rifky Rifanda Sakti  |  Rabu, 24 Desember 2014 17:22
Balas Kesalahan di 'ARTPOP', Lady Gaga Siap Rilis Album Baru
Lady Gaga @splash
Kapanlagi.com - Rupanya kini Lady Gaga siap untuk menghadirkan karya terbarunya kepada dunia. Sang Mother Monster ini menyatakan, kalau ia kini tengah mengerjakan album kelanjutan dari ARTPOP.

Dalam sebuah interview bersama Yahoo!Style, Gaga menceritakan sedikit tentang materi yang bakal terdapat di album terbarunya tersebut. "Aku ingin mengejutkan para fans ku, aku akan mengatakan padamu bahwa album ini akan sangat indah, penuh penjiwaan, tentang pencarian," ungkapnya.

Lady Gaga @splashLady Gaga @splash

Lady Gaga juga menyatakan kalau ia menggarap album ini selama tour ARTPOP berlangsung. Dirinya juga menekankan kalau sound yang terdapat di rilisan terbarunya nanti, benar-benar jauh berbeda dari album-album terdahulu.

"Album ini berbeda dari yang sebelumnya dan aku mengerjakannya saat berada dalam tour," terangnya. Gaga juga mengungkapkan kalau ARTPOP adalah salah satu karya terburuknya dalam bermusik.

Lady Gaga, Nile Rodgers dan Diane Warren @twitter.com/nilerodgersLady Gaga, Nile Rodgers dan Diane Warren @twitter.com/nilerodgers

"ARTPOP itu sebuah catatan buruk, album ini layaknya diriku sebagai seorang mayat. Dan sekarang, aku ingin memperbaiki itu semua," terangnya. Namun kegagalan tersebut, beberapa waktu lalu telah dibalas oleh Lady Gaga lewat CHEEK TO CHEEK duet pertamanya bareng Tony Bennett.

Sebelumnya dikabarkan, kalau Lady Gaga sempat berada di sebuah studio musik bersama musisi kawakan Nile Rodgers dan Diane Warren. Dalam sebuah foto di Twitter, ketiganya nampak tengah berpose bersama di depan sebuah grand piano. Diduga, gambar tersebut adalah bagian proses rekaman materi album terbaru sang Mother Monster.

Baca juga lainnya:

Taylor Swift dan Miley Cyrus Sukses Jadi Ratu Musik di 2014

Ini Sindiran Keras Lady Gaga Untuk Para Penyanyi Pop!

Billboard Cover Artwork Album Terbaik dan Terburuk Tahun 2014

Justin Bieber Lewat, 1D Sukses Meraih MTV Stars Of 2014!

Terlalu Seksi, Pakaian Dalam Lady Gaga Tertangkap Kamera

(ace/fnd)


Lihat Arsip Musik

- - -