Taylor Swift dan Miley Cyrus Sukses Jadi Ratu Musik di 2014

Rabu, 24 Desember 2014 09:01  | 

Taylor Swift



Taylor Swift - Agnez Mo - Miley Cyrus / © Istimewa

Kapanlagi.com - Tak terasa sebentar lagi tahun 2014 akan habis. Mengingat kembali kejadian apa saja yang terjadi sepanjang tahun ini memang sangat asik. Entah itu kabar baik atau buruk, semuanya telah menjadi kenangan indah yang harus kita syukuri.

Perubahan selama setahun terakhir juga dialami oleh industri musik Dunia. Selama setahun ini, telah banyak sekali kejadian yang menggegerkan, entah itu karena ulah kontroversial Miley Cyrus, Katy Perry, maupun artis lokal sendiri.

Nah, siapa saja sih deretan artis yang paling dicari beritanya sepanjang tahun 2014 ini di situs KapanLagi®? Yuk intip bareng-bareng daftarnya.. (kpl/gtr)

1. Lorde

Lorde membuka daftar para musisi terpanas sepanjang tahun 2014 kita. Penyanyi muda asal New Zealand ini, memang menjadi salah satu musisi tersukses di jagad raya dan mencatatkan namanya sebagai pendatang baru yang patut diperhitungkan.

Sepanjang tahun 2014, Lorde sukses memenangi berbagai macam penghargaan di ajang musik bergengsi dunia. Prestasinya itu tak lepas dari meledaknya daya jual singleRoyals yang hingga kini masih melekat di hati para pecinta musik dunia.

2. Ahmad Dhani

Ahmad Dhani adalah salah satu musisi yang sukses menembus dominasi penyanyi internasional dan masuk dalam daftar 10 musisi terpanas. Ayah dari Al, El, dan Dul ini selain lihai dalam menulis karya, memang dikenal punya watak keras dan suka sedikit nyeleneh sewaktu-waktu.

Salah satu aksi Dhani yang bikin heboh dunia musik tanah air adalah ketika ia menjadi salah satu tim sukses dari mantan calon Presiden Prabowo Subianto. Pada satu kesempatan, ia mengkampanyekan sebuah lagu di mana dirinya tampak mengenakan sebuah baju mirip nazi dan akhirnya jadi buah bibir seluruh orang.

3. Lady Gaga

Bukan Lady Gaga namanya jika tak sensasional. Wanita berusia 28 tahun ini juga tak pernah luput jadi buruan media massa karena beberapa aksinya yang bikin geger di sepanjang tahun 2014.

Salah satu yang paling parah adalah ketika ia dimuntahi oleh seorang paint artist di atas panggung. Aksi nyelenehnya itu tak pelak membuat publik jijik dan akhirnya melemparkan berbagai macam reaksi miring.

4. Beyonce Knowles

Beyonce Knowles menduduki posisi ketujuh. Penyanyi bertubuh seksi dan bersuara emas ini tak kalah garang dalam hal membuat heboh dunia musik lewat aksi-aksinya.

Awal tahun saja, Beyonce sukses membuat dirinya sendiri dibanjiri kritikan karena aksi vulgar-nya di atas panggung bersama sang suami, Jay Z. Tak cuma sampai situ, pada salah satu rilisan klip terbarunya, Partition, ia kembali memperlihatkan aksi-aksi sensual yang bikin dunia berkomentar pedas.

5. Justin Bieber

Justin Bieber sukses meduduki posisi keenam dalam daftar musisi paling panas tahun 2014 ini. Pelantun lagu Baby ini memang selalu lekat dengan namanya kritikan dari netizen, meskipun ia juga punya deretan Beliebers yang sangat loyal.

Uniknya, kabar yang datang dari Bieber sepanjang tahun 2014 ini lebih banyak berhubungan dengan kehidupan pribadi maupun asmaranya. Seperti diketahui, pria yang dikabarkan dekat dengan Selena Gomez ini memang tak terlalu produktif merilis karya baru.

Bagaimana bisa fokus ke musik jika ia sendiri beberapa kali harus berurusan dengan pihak berwajib karena kelakuan ugal-ugalannya?

6. Katy Perry

Di posisi kelima ada nama penyanyi bertubuh seksi, Katy Perry. Pelantun lagu Roar ini memang dikenal sebagai salah satu penyanyi terbaik di dunia. Namun ada satu hal yang bikin ia jadi sorotan di tahun 2014 ini.

Yup, jika kalian masih ingat, katy sempat menunggah sebuah klip terbarunya, Dark Horse. Di video tersebut, ada sebuah adegan di mana ia kedapatan membakar sebuah kalung bertuliskan Allah. Tak pelak dirinya jadi salah satu penyanyi yang paling dihujat selama 2014 ini.

7. Agnes Monica

Pencapaian terbaik artis Indonesia berhasil didapatkan oleh si cantik multi-talenta, Agnes Monica. Pelantun lagu Coke Bottle ini juga menjadi salah satu daya tarik tersendiri di dunia musik sepanjang 2014 lalu.

Salah satu berita yang paling menghebohkan tentunya adalah rilisan klip Coke Bottle Agnez. Pada video itu, ia mendapat banyak apresiasi dan juga hujatan di waktu yang bersamaan karena dianggap terlalu vulgar dan berani.

Tak cuma itu saja, baru-baru ini wanita berusia 28 tahun itu menutup tahun dengan indah setelah memenangkan sebuah penghargaan bergengsi di World Music Awards 2014. Siapa kira-kira 3 besarnya?

8. One Direction

Masuk ke posisi tiga besar, kita punya boyband legendaris asal Inggris, One Direction. Harry Styles CS sukses besar merebut hati para Directioners karena karya-karya mereka yang selalu sukses besar.

Terlebih lagi, 1D akan mengadakan konser di Indonesia. Berita itu tak pelak jadi bahan perbincangan para penggila musik seluruh Indonesia, terutama di socmed Twitter.

9. Miley Cyrus

Di peringkat kedua, kita punya penyanyi fenomenal nan kontroversial, Miley Cyrus. Pelantun lagu Wrecking Ball ini sukses besar merebut perhatian dunia sepanjang 2014 lewat aksi-aksi gilanya.

Kalian masih ingat saat Miley melakukan goyangan twerking super vulgar dalam konsernya? Tak cuma sekali, ia melakukan hal serupa berkali-kali dan sempat dikritik dunia akan aksinya tersebut.

Yang terbaru, Miley baru saja menjalin hubungan dengan putra dari Patrick Schwarzenegger. Dan juara kita adalah...

10. Taylor Swift

Taylor Swift sukses menjadi ratunya musik versi KapanLagi.com! Penyanyi cantik bertubuh tinggi ini memang merupakan gadis yang punya deretan fans setia karena dirinya punya kharisma luar biasa di mata fans.

Pertengahan 2014 lalu, Swift sempat membuat Indonesia gempar ketika datang dan menggelar konser dalam rangkaian tur-nya, Cornetto Red. Setelah itu, ia juga sempat terpilih sebagai musisi dengan bayaran terbesar di dunia versi Billboard.

Yang terakhir, mantan kekasih Harry Styles ini baru saja merilis album 1989 yang langsung sukses besar di industri musik dunia. Congrat Swift!

(kpl/gtr)