Bakal Tampil di 'Kolaboraci', Bongky BIP Sebut Ajang Ini Adalah Momentum Keluarkan Energi Baru

Senin, 08 Agustus 2022 13:56  | 

BIP



Mathias Purwanto © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Geliat pagelaran musik Tanah Air belakangan sudah mulai bangkit. Banyak sekali gelaran musik tersaji di Jakarta dan kota-kota besar lainnya. Salah satunya adalah gelaran musik rock bertajuk Kolaboraci yang akan digelar di Convention Hall Gedung Smesco, Jakarta, pada Jumat, 23 September 2022 mendatang.

Sejumlah band rock Tanah Air siap tampil di Kolaboraci. Mereka adalah BIP, Pindad Rock Star (PRS), Voice Of Baceprot dan lainnya. Bongky BIP pun menyebut bahwa Kolaboraci bisa menjadi momentum bangkitnya semangat dan energi baru bermusik para musisi rock khususnya.

"Ini momen yang membangkitkan semangat baru lagi buat kita yang selama ini enggak pernah menduga. Banyak tak dapat momen lah istilahnya untuk berkarya juga. Dalam konser ini yang terpendam mudah-mudahan bisa kita keluarkan dan semangat baru sama energi untuk kita bisa bersemangat lagi," kata Bongky saat jumpa pers di Hard Rock Cafe, Pacific Place, Jakarta Selatan belum lama ini.

1. Adaptasi Kembali

Pandemi Covid 19 yang membuat industri musik sempat tiarap ternyata membuat Bongky harus mulai beradaptasi kembali. Lama tak naik pentas, Bongky mengaku harus mengingat lagi bagaimana rasanya energi di panggung.

"Gue masih ingat nggak ya manggung kayak gimana? Cara berdirinya gimana, main mukanya. Itu sudah kaku sekarang," ucap Bongky.

2. Kangen Manggung

Ketika ada tawaran tampil di Kolaboraci, Bongku pun tak pikir panjang. Ia bersama teman-teman di BIP mengaku kangen dengan atmosfir panggung yang penuh dengan riuh penonton.

"Kangen juga sih. Kan tadi dibilang, apa masih mau manggung? Mau lah manggung, kangen," ujarnya.

Konser Kolaboraci diselenggarakan dan disponsori oleh perusahaan investasi kripto 'ACI Gold'. Konser ini juga akan mengkolaborasikan musisi Indonesia dan Malaysia. Salah satu musisi Malaysia uabg akan tampil adalah Cliff Umar. Dia merupakan satu-satunya musisi yang lahir dari 'Gegar Vaganza' yang merupakan ajang pencarian bakat di negeri jiran.

Sudah baca yang ini, belum?

Sukses Gelar 1st Fanmeeting di Indonesia, Hwang In Youp Ketagihan Bakwan Jagung dan Gak Mau Pulang

'Senja Fest 2022 - Chapter Bromo' Digelar Buat Penikmat Musik Senja, Didukung Musisi Lokal Hingga Fiersa Besari

Daftar Konser K-Pop di Jakarta - Indonesia September 2022: Ada SEVENTEEN - SUPER JUNIOR, Fans Siap Saingan Berburu Tiket

Michael Learns To Rock Bakal Gelar Konser di Jakarta dan Surabaya Oktober 2022

(kpl/pur/ums)