'Senja Fest 2022 - Chapter Bromo' Digelar Buat Penikmat Musik Senja, Didukung Musisi Lokal Hingga Fiersa Besari

Sabtu, 06 Agustus 2022 18:35  | 

Fiersa Besari



(credit: PT. Inkara Indonesia)

Kapanlagi.com - Setelah masa pandemi hampir 2 tahun lamanya, kini pergelaran musik sudah bisa dinikmati oleh para penikmatnya di berbagai daerah di seluruh Indonesia. Seperti halnya sebuah event yang akan digelar oleh PT. Inkara Indonesia. Konser musik itu bertajuk Senja Fest 2022 - Chapter Bromo, pada hari Sabtu (27/08/2022) di Amphiteater Jiwa Jawa Bromo, Probolinggo.

Musik Senja dipilih jadi tema dalam event ini dikarenakan penyelenggara ingin merangkul para penikmat musik senja yang ada di wilayah Jawa Timur dan sekitarnya.

Acara yang akan di gelar di atas Gunung Bromo ini akan diramaikan oleh beberapa musisi ibukota, antara lain, Fiersa Besari, Danilla Riyadi, Endah n Rhesa, Danar Widiyanto, Adhitia Sofyan, dan Rivaldi. Tidak ketinggalan para musisi lokal yang akan menjadi opening performers dari hasil audisi di Malang, Kepanjen dan Probolinggo.

 

1. Cara Dapatkan Tiketnya

Tahuun ini situasi sudah kondusif dan banyak penikmat festival musik yang sudah rindu dengan konser genre musik ini. Oleh karena itu PT. Inkara Indonesia memutuskan tahun ini adalah waktu yang tepat.

Untuk pertunjukan kali ini, Senja Fest 2022 akan menyajikan beberapa tipe tiket dan harga, antara lain Bronze (Rp 350.000), Silver A (Rp 550.000), Silver B (Rp 470.000), Gold (Rp 770.000), Platinum (Rp 1.100.000).

Untuk tiket nya sendiri bisa didapatkan melalui beberapa platform ticketing antara lain, Loket.com, Tiket.com, Gotix, dan melalui website www.inkara.id.

Untuk info lebih lanjut tentang acara ini bisa melihat instagram @senjafest atau website www.inkara.id

(kpl/pit)