Bakal Konser di Jakarta 26 Mei 2018, Kehlani Boyong 16 Orang Timnya dari Amerika

Sanjaya Ferryanto  |  Rabu, 09 Mei 2018 13:22
Bakal Konser di Jakarta 26 Mei 2018, Kehlani Boyong 16 Orang Timnya dari Amerika
Presscon Konser Kehlani © Kapanlagi/Mathias Purwanto

Kapanlagi.com - Indonesia tepatnya Jakarta bakal kembali kedatangan penyanyi internasional untuk menggelar konser. Ya, kali ini giliran penyanyi dan pencipta lagu asal Amerika Serikat, Kehlani Ashley Parrish bakal menggelar konser bertajuk Kehlani Live in Jakarta di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, pada 26 Mei mendatang.

Kehlani merupakan penyanyi muda yang belakangan jadi perbincangan di seluruh dunia. Terlebih pada saat Grammy Awards tahun ini namanya masuk menjadi salah satu nominator di kategori RnB Performance lewat lagu miliknya berjudul Distraction. Ini merupakan salah satu alasan Harika Event selaku promotor berani memboyong penyanyi 23 tahun itu konser di Jakarta.

"Kehlani sekarang namanya lagi hype banget. Apalagi kemarin masuk di nominator Grammy. Kami juga lihat marketnya ternyata bagus. Kami pun lalu melakukan pendekatan dengan agen Kehlani," ungkap Project Manager Harika Event, Raditya Pratikno saat jumpa pers di Tanamera Coffee, Kebayoran, Jakarta Selatan, Selasa (8/5).

Presscon Konser Kehlani © Kapanlagi/Mathias PurwantoPresscon Konser Kehlani © Kapanlagi/Mathias Purwanto

Antusias masyarakat Jakarta pun cukup bagus ketika nama Kehlani diumumkan bakal mentas di Jakarta."Kami dengar dia memang ingin Asian Tour. Ketika kami announce, responnya bagus banget," lanjut Raditya Pratikno.

Kehlani bakal tampil habis-habisan di Jakarta nantinya dengan membawa 16 timnya. Selama 90 menit, Kehlani akan membawakan lagu-lagu andalannya."Yang jelas dia akan hadir bersama timnya. Kalau konsep panggung semua dari kami lalu nanti akan kami serahkan dan kemudian menunggu persetujuan," kata Raditya.

Penyanyi yang mengoleksi tato itu juga dipastikan bakal menemui fansnya di Jakarta lewat meet and greet yang digelar pihak promotor."Untuk ketentuan meet and greet belum bisa kami announce sekarang. Minggu depan kami announce," ucap Raditya.

Sekitar 60 persen tiket pun sudah terjual saat presale beberapa waktu lalu yang ludes dalam hitungan jam. 3500 tiket bakal disebar dalam beberapa kategori, yakni pre-sale yakni Rp 400 ribu (Tribun A/B/C), Rp 550 ribu (Festival), dan Rp 750 ribu (VIP). Sementara tiket harga normal, yakni Rp 600 ribu (Tribun A/B/C), Rp 750 ribu (Festival), dan Rp 1 juta (VIP). 

Simak Berita Lainnya:

SUPERMUSIC.ID ROCKADVENTURE 2018, Aska Rocket Rockers Senang Bisa Menyatu Dengan Alam

Rita Ora & Sederet DJ Papan Atas Sukseskan 2 Hari Pagelaran SHVR Ground Festival 2018

Mau Party di SHVR Ground Festival 2018, Yuk Simak Dress Code Apa Yang Pas

Iwa K, Neo, & Sweet Martabak Akan Semarakkan ASMIDIGIFEST

Hasrat Terpendam SHVR Ground Festival 2018 Datangkan Rita Ora