Hasrat Terpendam SHVR Ground Festival 2018 Datangkan Rita Ora

Galuh Esti Nugraini  |  Minggu, 29 April 2018 06:56
Hasrat Terpendam SHVR Ground Festival 2018 Datangkan Rita Ora
SHVR Ground Festival 2018 © Kapanlagi.com/Mathias Purwanto

Kapanlagi.com - Tinggal hitungan hari pagelaran musik EDM SHVR Ground Festival 2018 bakal digelar selama dua hari, 4 dan 5 Mei 2018 di Allianz Exo Park - Ancol, Jakarta Utara. Salah satu penampil yang menjadi sorotan adalah Rita Ora yang bakal tampil di hari pertama pukul 21.00 WIB.

Sebelumnya, diberitakan bahwa Rita Ora sudah sangat siap untuk tampil dengan memboyong 26 dancers dari negaranya. Darshan Phridnani, selaku CEO Hype festival ternyata sudah memendam keinginan mendatangkan Rita Ora ke Indonesia sejak lama. Kesempatan pun akhirnya datang di  SHVR Ground Festival 2018.

"Kami ngincar Rita Ora udah dua tahun yang lalu, kebetulan momentumnya (saat ini) juga lagi bagus banget, lagu-lagu dia di radio lagi di pasang, lagi hype banget. Kita pas banget dapetnya di bulan Mei," ungkap Darshan Phridnani saat jumpa pers di Kawasan SCBD, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Selain Rita Ora, juga akan tampil Bondax, Cash Cash, Disclosure DJ, FKJ, Gryffin, The Magician, Alan Walker, Alison Wonderland, Aly & Fila, CADE, Cheat Codes, Gareth Emery, Nicky Romero dan masih banyak lagi.

Selain para penampil yang bakal mentas, tahun ini SHVR Ground Festival 2018 akan menghadirkan experience berbeda dengan tiga panggung megah bertema Russian Cosmic.

Memang dari tahun ke tahun (antusiasmenya selalu) meningkat ya karena kita secara produksi kita totalitas banget, kita jadi bisa lebih explore ambiance-nya buat lebih oke. Sayang gitu kalau buat sehari mending buat dua hari, dan dan tiga panggung. Kayaknya Eco Park lebih potensial," tutur Darshan Phridnani.

Tiga panggung itu yaitu

Main Stage: Frozen Galaxy Stage
Tata panggung utama yang spektakuler ini diberi nama Frozen Galaxy Stage yang akan menjadi tempat bagi para Generation-G Menyaksikan penampilan seru sederet nama nama besar seperti Rita Ora,

Stage 2 (lndoor): Chilling Square Stage
Salah satu stage yang terdapat diarea Indoor yang dapat dinikmati oleh seluruh Generation-G yang datang untuk menikmati musik dari sederet DJ internasional & Local acts dalam ruangan yang sejuk & cool, terdapat juga fasilitas istimewa yang disebut “MAGGER LAND”, yang menjadi tempat favorite untuk bersantai bersama teman teman Generation-G.

Stage 3(Outdoor): Arctic Diamond Stage
Stage ini terletak diantara Stage 2 dan Stage 1 (Main stage); Arctic Diamond Stage akan menjadi salah satu panggung yang banyak menampilkan Local Heroes. Ingin lebih maksimal saat menonton #SGF18, are you ready to #Start the Party?

Yuk Baca Juga:

Juara Indonesian Idol, Maria Langsung Gelar Konser di Medan

OM PMR hingga Killing Me Inside Bakal Hibur Mahasiswa Se-Jabodetabek

Tampil di SHVR Ground Festival 2018, Rita Ora Bawa 26 Dancer

[VIDEO] Konser Amal Melly Goeslaw & Opick Galang Dana Hingga 1 Miliar

Nonton Slank Bareng, Glenn Akui Jaga Baik Hubungan Pertemanan dengan Aura Kasih